Angsana computer – Jika Anda bekerja di lokasi-lokasi berbahaya mungkin Anda memerlukan DELL Latitude E6420 XFR untuk membantu pekerjaan Anda. Notebook ini telah lulus uji MIL-STD untuk dapat tahan pada kondisi cuaca apapun bahkan saat tertiup hujan angin. Latitude E6420 XFR dilengkapi dengan prosesor Core i7, layar yang ceraj dan baterai yang tahan lama, sehingga E6420 XFR dapat menangani tugas-tugas berat.

Desain
DELL Latitude E6420 XFR memang terlihat lebih mirip sebuah tank kecil daripada notebook. Casingnya yang berwarna abu-abu terbuat dari ultrapolimer PR-72 dan magnesium alloy yang dapat menyerap banyak guncangan. Logo XFR terpahat di kedua sisi tutupnya, membuat notebook DELL ini terlihat tangguh.
Pusat tutupnya memiliki pelat gunmetal dengan desain crosshatch sederhana dan terdapat logo DELL. Setiap sudut notebook memiliki bumper karet hitam yang memberikan perlindungan tambahan terhadap benturan. Sebuah kait logam kokoh berwarna hitam terletak di bagian depan sistem untuk mengamankan tutupnya.
Port yang biasanya terbuka dan rentan di laptop tradisional, pada E6420 XFR dilindungi oleh penutup geser yang dilindungi oleh kait berwarna hitam.
Interior laptop DELL ini memiliki paduan warna abu-abu pada tutupnya yang terbuat dari ultrapolimer magnesium. Sekrup di keyboard dan panel memperkuat estetika yang sangat kasar. Tombol volume dan mute berada di sebelah kanan, berdekatan dengan keyboard ukuran penuh.
E6420 XFR memiliki berat 6,6 pon dengan dimensi 14 x 11,7 x 2,2 inci, lebih ringan dari pendahulunya E6400 XFR yang memiliki berat 8,5 pon dan dimensi 13,9 x 11,5 x 2,2 inci. Namun cukup berat untuk sebuah notebook. Untungnya, pegangan karet besar berwarna hitam di bagian depan E6420 membuat notebook ini mudah untuk dibawa.
Daya Tahan
E6420 XFR tidak hanya terlihat seperti sebuah tank tapi juga memiliki daya tahan seperti tank. Ultrapolimer PR-72 dalam casing, meningkatkan spesifikasi drop notebook dari 4 sampai 6 kaki. Bumper karet juga telah didesain ulang untuk perlindungan lebih baik terhadap gundukan dan tetesan.
Mirip dengan desain E6400 XFR, semua port dan slot pada E6420 XFR dilindungi oleh penutup yang menggunakan tekonologi PrimoSeal yang memiliki rating industri IP-65. Ketika tertutup, penutup port benar-benar tersegel, sehingga terlindungi dari air dan debu.
E6420 ini mampu beroperasi pada suhu ekstrim berkat teknologi termal QuadCool. DELL E6420 XFR tetap bisa tenang meskipun di bawah tekanan tanpa menggunakan ventilasi eksternal, ini berkat kombinasi dari pendingin konduktif, pipa termal dan sebuah ruang kipas yang disegel.