Angsana computer – Pada pameran dagang CES 2012 nanti Lenovo akan menampilkan merek-merek baru mereka, salah satunya adalah laptop hibrida yang diberi nama Lenovo ThinkPad X1 HybridLaptop Lenovo ini menawarkan bentuk yang sama dengan pendahulunya tetapi memiliki daya baterai yang lebih lama.

ThinkPad X1 yang ukurannya diperkecil hingga menjadi ultra minimalis ini akan menjalankan dua sistem operasi. Sistem operasi utama adalah Windows 7, namun dengan menekan tombol switch Instant Media Mode maka X1 akan beralih ke versi Linux.
Notebook Lenovo ini akan menggunakan prosesor dual core Qualcomm dan memori 16GB yang biasa dimiliki oleh smartphone. Dengan merubah komponen, akan memungkinkan X1 Hybrid memiliki daya hidup baterai hingga 10 jam.
Sebagai laptop bisnis pertama yang diluncurkan di 2012 ini, Anda juga akan mendapatkan Lenovo Rapid Charge Technology yang memungkinkan Anda mengisi baterai X1 Hybridhingga 80 persen hanya dalam 30 menit. Yang paling menakjubkan dari Lenovo ThinkPad X1 Hybrid ini adalah dimensinya yang kecil, dengan tebal 0,6 inci dan berat kurang dari 4 pon.