Angsana computer – Samsung Electronics Co. Ltd menyambut tahun 2012 dengan menambahkan sebuahsmartphone baru untuk keluarga Galaxy yang diberi nama Galaxy Ace Plus. Smartphone ini merupakan versi versi terbaru dari Galaxy Ace yang di tahun 2011 lalu cukup sukses di pasaran. Galaxy Ace Plus akan segera diluncurkan di Rusia mulai Januari 2012 ini dan secara bertahan akan diluncurkan ke Eropa, CIS, Amerika Latin, Asia tenggara, Asia Barat, Timur Tengah, Afrika dan Cina.

Kehadiran Galaxy Ace Plus akan membantu meningkatkan merek Galaxy yang sukses besar dengan Galaxy S, Galaxy SII, Galaxy Ace dan Galaxy Mini. Smartphone Samsung terbaru ini akan menggunakan platform Android Gingerbread dan Samsung service, yang memberikan pengalaman mobile yang lebih baik.
Galaxy Ace Plus didukung oleh prosesor 1GHz dan konektivitas HSDPA 7,2 Mbps bersama dengan fungsi WiFi 802.11 yang dapat mempercepat kecepatan browsing. Ace Plusmemiliki kamera auto fokus 5 MP yang sama dengan pendahulunya. Selain itu Galaxy Ace Plus memiliki layar HVGA TFT 3,65 inci, RAM 512MB bersama dengan 2GB memori flash internal dan memori tambahan 1GB.
Samsung Luncurkan Galaxy Ace PlusSmartphone Samsung ini akan menjalankan Android Gingebread dengan antarmuka Samsung TouchWiz.Samsung juga menambahkan dua aplikasi baru pada Ace Plus, yaitu ThinkFree dan ChatON. ThinkFree adalah aplikasi untuk mengedit dokumen office, termasuk Word, Excel, Power Point dan PDF.
ChatON adalah aplikasi yang menghubungkan semua pengguna ponsel menjadi sebuah komunitas tunggal dengan menggunakan nomer telepon, bukan username dan password. Aplikasi ini memberikan pesan instan yang mudah, chatting grup dan berbagi konten dalam beberapa format gambar, suara, video, kontak, kalender untuk membuat pesan sederhana dan lebih intuitif daripada sebelumnya.