Breanna Youn hidup mewah layaknya sosialita Hollywood. Ia bergelimang barang super mewah. Mulai dari pakaian, tas, hingga perhiasan dari merek-merek terkenal.

Hebatnya, semuanya itu bukan dari kekayaan orangtuanya. Melainkan pemberian dari fansnya, yang berasal dari seluruh dunia.

Breanna adalah seorang artis di media sosial. Ia punya jumlah followers (pengikut) Instagram yang menyamai bintang hollywood Cameron Diaz, 1,3 juta orang.

Breanna kerap memposting foto-foto narsisnya dalam berbagai ekspresi dan pose imut di akun Instagram miliknya. Aksi Breanna rupanya disukai banyak orang.

Bahkan sejumlah fansnya yang fanatik mengaku lebih mencintai Breanna ketimbang anaknya sendiri.
Banyak fans Breanna dari Timur Tengah dengan kekayaan berlimpah tak segan-segan membiayai hidup Breanna dan keluarganya.

Dari sebelumnya tinggal di sebuah apartemen kecil di Busan, Korea Selatan. Kini Breanna dan keluarganya tinggal di hotel bintang lima Dubai. Ia menggunakan mobil limousin sebagai kendaraan sehari-harinya.

Meski sekarang Breanna dan keluarganya hidup tak berkekurangan apa pun, namun ibunya menyimpan kekhawatiran besar. Ia takut anaknya itu tak lagi populer ketika sudah besar.

“Saya juga heran kenapa orang-orang itu begitu menyukai Breanna. Saya hanya berharap mereka tetap menyukai Breanna,” kata Jocelyn Youn, ibunda Breanna.

Setelah menetap di Dubai, satu keluarga ini beralih keyakinan menjadi Islam.