SADIS! Suami Ini Tak Cium Istri Selama 5 Tahun Karena BERJERAWAT!

0
43

JERAWAT bukan hanya menggangu kecantikan. Tapi gara-gara jerawat, romantika kehidupan rumah tangga bisa jadi gawat. Gara-gara wajah Karin, 30, penuh jerawat, dia tak pernah dicium suaminya, Donjuan, 34

Bermula dari salah memakai bedak wajah Karin penuh dengan jerawat. Bukan hanya masalah jerawat saja kini muncul masalah baru yang semakin menguncang. Pasalnya sang suami sudah 5 tahun sama sekili tidak mencium pipi Karin. Awalnya Karin hanya bertanya apa alasan sang suami tidak mau menciumnya selama 5 tahun.

Awalnya sang suami menutupi alasan tidak mau mencium pipi istrinya, tapi lama-kelamaan sang suami tak sengaja mengutarakan kalau jijik bila melihat jerawat istrinya.

Makanya, setiap kali berhubungan badan, sang suami mengaku selalu menutup matanya rapat*rapat supaya tidak bisa melihat wajah Karin yang berjerawat.

“Orang berjerawat itu tanda orang malas dan tidak bersihan. Di wajah saja sudah berjerawat apalagi di bagian lainnya,” tandas Donjuan yang terlihat tak begitu berat digugat cerai Karin

Padahal Karinsudah berusah mengobati jerawatnya yang semakin menjadi namun tidak membuahkan hasil.

Kini wanita asal Menanggal itu sangat kecewa dengan sikap suaminya yang selalu menolak untuk mencium pipinya. “Kalau dia cinta aku kan seharusnya menerima apa adanya. Eh ini malah tidak mau,” kata dia.
Karin berkali*kali protes dan meminta sang suami mencium pipinya. Saat itu pula, sang suami marah dan keluar dari kamar dan tidak mau tidur dengan dia.

Namun, beberapa dokter menyatakan kalau jerawat itu karena penyakit kulit. “Tidak tahu namanya apa. Sudah puluhan juta yang saya keluarkan gara*gara jerawat ini,” kata Dia.

Merasa sakit hati dengan perilaku suaminya yang tak pernah mencium pipinya, Karin akhirnya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Sura* baya, Jl Ketintang Madya, awal Mei lalu.

Kamis (23/6), sidang perta* manya digelar di ruang sidang cerai I PA. “Lima tahun dia tidak pernah mencium aku. Katanya jijik kalau liat pipiku yang bertabur jerawat ini,” kata Karin di sela*sela sidang gugatan cerainya.

Bersama kuasa hukumnya, Karin tampak begitu galau. Berkali*kali dia melihat ke pintu PA. Sebenarnya, Karin adalah perempuan manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here