KUNINGAN – Seorang gadis asal lingkungan Lamepayung, Kecamatan Kuningan tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kramatmulya Kuningan, tepatnya di depan Pasar Krucuk, sekitar pukul 14.00 Wib.

Kejadian bermula saat motor Honda Beat dengan Nopol E 4315 YE yang dikendari oleh Novia Rengganis itu melaju kecang dari arah Kuningan menuju Cirebon. Namun, kondisi jalan yang licin akibat hujan deras menyebabkan pengemudi tidak kuat mengendalikan motor saat hendak menyalip kendaraan lain yang berada di depannya.

Tubuh korban yang mengenakan helm dan jas hujan terjatuh dan tergeletak persis di tengah jalan. Korban mengalami luka di bagian kepala yang diduga akibat benturan keras ke aspal jalan. Korban diketahui meninggal dunia di tempat kejadian.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum 45 Kuningan.

“Peristiwa begitu cepat. Saat kejadian hujan sangat deras dan tiba-tiba korban sudah dalam keadaan tergeletak di tengah jalan,” kata Yudi warga setempat, Kamis (9/6).

Kepolisian dari Polsek Kramatmulya dan unit Lakalantas Polres Kuningan yang datang ke tempat kejadian langsung mengamankan situasi arus lalulintas yang mengalami kemacetan. Hingga saat ini, kecelakaan itu masih dalam penyidikan Unit Lakalantas Polres Kuningan.

“Saya belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor ini,” kata Kanit Laka Polres Ipda Dani.

Menurutnya, pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi itu. Namun, tidak ada yang mengetahui persis peristiwa kecelakaan itu terjadi. Bahkan, dugaan ada sebuah mobil yang melindas korbanpun tidak bisa dibuktikan, dengan bekas atau tanda di bagian tubuh korban bahwa lindasan mobil adalah penyebab korban meninggal.

“Kami masih melakukan penyidikan dengan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. Saya belum bisa memastikan penyebab kematian korban,” pungkasnya.

Lihat videonya berikut ini :