Warga Serangan, Denpasar, Bali digegerkan atas penemuan sesosok mayat tak dikenal di sebelah barat keramba Pantai Serangan, Sabtu (25/6/2016).

Mayat tersebut menggunakan baju kaos panjang warna hitam, celana pendek selutut warna hitam, dan jam tangan warna hitam.

Seorang pekerja di water sport di Pantai Mertasari Sanur, Wayan Maret (25) mengatakan, sekitar pukul 10.00 wita, ia melihat ada seorang pemancing yang teriak-teriak melaporkan adanya mayat yang hanyut di pinggir keramba ikan di Pantai Serangan.

Kemudian, Wayan mendatangi lokasi tersebut untuk mengecek dan melihat mayat dengan jenis kelamin laki-laki sedang mengapung.

Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke anggota Pol Air Serangan.

Seorang anggota Pol Air Serangan, Nyoman Ariawan mengatakan setelah menerima laporan tentang penemuan mayat di Serangan, pihaknya langsung mengecek ke TKP.

“Memang benar telah ditemukan mayat laki-laki, setelah menerima laporan langsung menuju TKP dan mengangkut mayat tersebut, kemudian dibawa oleh mobil ambulance ke RSUP Sanglah,” ujar Nyoman kepada Tribun Bali via telepon.

Jenazah diperkirakan telah meninggal lebih dari satu hari karena saat dievakuasi tercium aroma tak sedap.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Pol Air Polresta Denpasar, AKP I Ketut Suparta mengatakan sampai saat ini jenazah yang ditemukan sudah ditangani dan sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum.

“Memang benar ditemukan jenazah laki-laki dan sudah kami tangani. Sementara jenasah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum,” kata AKP Suparta.

Lanjut Suparta, tidak ada identitas dari jenasah tersebut.

Untuk sementara jenazah yang dimaksud hanya mengalami lecet-lecet di bagian telinga dan mata, dan masih menunggu konfirmasi dari keluarganya.

Karena identitas masih nihil, diharapkan untuk masyarakat yang kelihangan anggota keluarga segera menghubungi Satuan Pol Air Polresta Denpasar.

“Diharapkan untuk keluarga dari korban, segera menghubungi kami di Polresta Denpasar. agar dilakukan penyelidikan lanjutan,” tutupnya.