Cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite untuk multipemain, kontrol gerak, dan gemuruh

Cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite adalah trik yang cukup penting jika Anda menginginkan aksi multipemain dan banyak lagi. Genggam hanya mengambil konsol Nintendo bahkan dapat menggunakan kontrol gerak dan gemuruh jika Anda menyinkronkan Joy-Cons dari konsol asli yang lebih besar. Jadi, jika Anda tidak yakin, inilah cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite

Cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite


Tentunya dengan Nintendo Switch lama yang asli, Anda dapat dengan mudah memasukkan Joy-Con ke unit utama untuk disinkronkan tanpa harus memasangkan apa pun. Namun, Switch Lite memiliki pengontrol yang terpasang secara permanen yang berarti Anda harus memasangkan pengontrol tambahan dari jarak jauh. Begini cara kerjanya: 

  1. Buka menu 'Home' dan pilih 'Controllers'. 
  2. Pilih 'Ubah Grip dan Pesan' untuk menuju ke layar ini: 

Saat Anda berada di layar itu, tekan dan tahan tombol Sinkron pada pengontrol yang ingin Anda gunakan, yang merupakan tombol bulat kecil di bagian belakang (Anda harus melakukan ini dua kali pada kedua pengontrol jika Anda berencana untuk menggunakan pasangan):



Anda akan tahu kapan sinkronisasi Joy-Con tambahan selesai karena LED pemain akan tetap menyala. Pada titik ini Anda masih harus memberi tahu Nintendo Switch Lite ke arah mana Anda berniat untuk menggunakan Joy-Con tambahan: baik sebagai dua pengendali dua pengendali Joy-Con, atau satu Joy-Con tunggal dalam posisi horisontal pegangan. Untuk melakukan itu Anda menekan tombol bahu sesuai dengan gambar di layar: 


Jadi itu kedua tombol bahu kecil pada bantalan tunggal untuk menggunakan satu secara individual, atau dua yang besar pada kedua bantalan untuk menggunakan ganda. Anda bahkan dapat menyinkronkan dan menekan kedua tombol bahu pada Pro Controller untuk menambahkannya. 

Dan itu saja. Ikuti instruksi ini dan Anda harus dapat menghubungkan Joy-Con tambahan ke Nintendo Switch Lite untuk menikmati multiplayer dengan teman, atau bermain game dengan kontrol gemuruh dan gerakan. 


Cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite untuk multipemain, kontrol gerak, dan gemuruh Cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite untuk multipemain, kontrol gerak, dan gemuruh Reviewed by Admin on July 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.