Final Fantasy XIV Shadowbringers - Warrior of Darkness, teman lamaku. Aku datang untuk bertarung denganmu lagi


Sedangkan Final Fantasy XIV sebelumnyaekspansi bergulat dengan konsep luas dalam korupsi, agama, dan imperialisme, jalan yang Anda lalui dalam Shadowbringers adalah urusan pribadi yang jelas. Kesombongan utama adalah pertempuran antara yang baik dan yang jahat, dan antara konsep ganda Cahaya dan Gelap, tetapi pada intinya adalah kisah tentang seorang protagonis yang terpaut dan harus menerima identitas mereka bersama dengan teman lama melawan latar belakang dunia yang sekarat. Ini mengingatkan kembali pada semacam perlakuan karakter yang telah dibanggakan oleh game Final Fantasy non-MMO selama beberapa dekade, tetapi bahkan dengan materi pelajaran yang sudah dikenal, perjalanan di sini terasa jelas ke depan. Pertanyaan bagi banyak penggemar adalah apakah umur panjang dari game pasca-Stormblood akan bertahan lama. Ketika Anda memutar kredit di Shadowbringers, itu

Shadowbringers bergantung pada wahyu. Pencarian antara Stormblood dan konten baru melakukan pekerjaan besar meletakkan fondasi naratif penuh dengan politik antar-faksi, intrik, dan tokoh bayangan menarik string dengan konsekuensi tersembunyi. Namun, ketika ekspansi baru terbuka, sarang ular beludak itu digerakkan melalui perjalanan paksa melalui ruang dan waktu. Apa yang dimulai sebagai upaya untuk menyelamatkan teman-teman Anda berubah; Anda terlempar ke jantung konflik antara Terang dan Gelap yang menyerang inti dari mitos pahlawan yang telah dibangun permainan di sekitar karakter Anda sejak A Realm Reborn.

Sebagai Warrior of Light, Anda dilemparkan dengan begitu saja ke dunia Norvrandt: sebuah dunia yang dirusak oleh elemen yang telah Anda perjuangkan secara ksatria sepanjang hidup Anda. Seperti pahlawan lama yang menghadapi hal yang tidak diketahui, tugas Anda awalnya adalah mencari kejelasan dan cara untuk menyelamatkan teman-teman Anda di rumah dari tidur yang abadi. Segera menjadi sangat jelas bahwa perbuatan Anda yang mengesankan di Eorzea tidak ada artinya di sini. Tidak ada yang tahu prestasi Anda sebelumnya, ada ketidakpercayaan yang berbeda dari penduduk setempat, dan pesona non-verbal yang biasa membuat Anda tidak ada hasilnya.

Kicker adalah bahwa penyebutan Cahaya akan membuat Anda menjadi musuh publik nomor satu; itu mengamuk melalui tanah dan meninggalkan kematian dan kehancuran di belakangnya. Anda tidak tertambat dan sebaik terdampar di dunia asing di mana nilai-nilai dan kepercayaan Anda bisa membuat Anda terbunuh. Memulai ekspansi MMORPG baru seringkali bisa terasa seperti menyelinap ke dalam sepasang sepatu usang yang telah teruji oleh waktu; ada rasa aman tertentu yang diberikan kepada Anda karena status Terpilih Anda yang sudah mapan. Dengan awal yang sulit dari cerita ini, Shadowbringers mengambil pendekatan yang jelas tidak menyenangkan dengan melakukan narasi yang setara dengan melepas sepatu itu dari kaki Anda dan membuat seseorang memukul Anda bersama mereka. Solusi yang ditawarkan di menit-menit pembukaannya sederhana: Sisihkan semua yang Anda ketahui dan menjadi Warrior of Darkness.

Dalam praktiknya, ini lebih sulit daripada kedengarannya. Norvrandt adalah rumah bagi segala macam bahaya, dan yang paling berbahaya bukanlah yang datang kepadamu dengan gigi tajam dan cakar yang lebih tajam. Ada arus bawah salah besar yang menembus segala sesuatu, seindah hutan yang subur dan bidang yang luas dan terbuka dari dunia ini mungkin. Sentimen-sentimen ini dirasakan di seluruh desain lokasi baru dan ruang bawah tanah Shadowbringer: Eulmore yang tidak sopan di mana orang kaya dengan sengaja tidak tahu apa-apa tentang penderitaan orang lain, kerusuhan fae dan kemewahan Il Mheg yang berbahaya dan tipu daya apokaliptik yang telah lama dihancurkan. by the Light, untuk beberapa nama. Setiap lingkungan baru dipelintir dengan cara tertentu, entah itu kehadiran musuh yang mengerikan atau cara kejam yang penduduknya pilih untuk mencari nafkah.

Quest cerita utama mengantar Anda dari satu lokasi ke lokasi lainnya di klip yang layak, meskipun banyak waktu yang dihabiskan untuk Anda mengalami kengerian yang Cahaya lakukan tentang dunia. Harus kembali ke apa yang terasa seperti setara dengan Sekolah Pahlawan memberi Anda ruang bernapas; jelas bahwa ekspansi itu tidak akan hidup dan mati di pundak Prajurit Kegelapan saja, dan sebagian besar narasi sebenarnya dikhususkan untuk menyempurnakan karakter pendukung populer dari kanon Final Fantasy XIV. Anda bukan satu-satunya yang harus membuat beberapa penyesuaian sulit, dan Shadowbringers tidak menghindar dari pertanyaan sulit tentang pengorbanan, kehormatan, dan tugas (atau jawaban mereka yang lebih keras).

Penjara bawah tanah dan cobaan adalah cara terbaik bagi Shadowbringers untuk memalu poin-poin itu di rumah, dan untuk menangani ketukan naratif yang penting. Merupakan penghargaan bagi tim pengembangan gim bahwa ruang bawah tanah lebih dari sekadar sarana untuk membuat Anda sibuk atau memberi Anda cukup pengalaman untuk beralih ke hal besar berikutnya di dunia. Mereka berfungsi seperti kantong kecil wawasan tentang keadaan membusuk dari Norvrandt, lengkap dengan bos mengerikan dan reruntuhan yang hancur. Penjara bawah tanah ini melihat Anda berlomba melalui istana melawan seraphim dan menyelam ke alam fae membuat perjanjian putus asa untuk mengamankan masa depan Anda. Dan semuanya memainkan soundtrack opera yang sangat condong ke string dramatis dan embel-embel vokal modern, menciptakan suasana yang sempurna untuk menggarisbawahi urgensi misi karakter Anda. Setiap pertemuan baru dari mode ini mendorong Warrior of Darkness lebih dekat ke tujuan mereka mengembalikan keseimbangan ke dunia, apakah itu menggerakkan pedang melalui hati seorang teman yang sekarang dipelintir oleh Cahaya atau menggali asal-usul dan motivasi utama untuk konflik ini. Dungeon selalu menjadi bagian dari persyaratan cerita utama dalam Final Fantasy XIV, tetapi di sini mereka merasa sama pentingnya dengan kesenangan dan pemahaman Anda akan dongeng seperti halnya pencarian baru.

Quests menempatkan Anda secara langsung pada posisi karakter-karakter pendukung ini, dan bermain karena keduanya merupakan perubahan kecepatan yang disambut baik dan kesempatan bagi pemain baru untuk memperdalam pemahaman mereka tentang pengetahuan permainan. Yang sedang berkata, tidak semua pencarian dibuat sama, dan ada beberapa keputusan mekanis membingungkan yang mungkin frustasi. Sebagai contoh, akhir dari ekspansi mengharuskan seorang pemain untuk menyelesaikan pencarian level maksimal sebelum mengambil level yang lebih rendah untuk maju ke grand finale. Dalam kasus lain, pencarian opsional yang berbagi utas umum kadang-kadang dapat tersebar di berbagai lokasi di peta dan tidak ditandai dengan berbeda dari yang tidak terkait. Hal ini dapat membuat Anda merasa perlu melakukan semua tugas duniawi dengan harapan menemukan berlian. Untungnya, contoh-contoh ini sedikit dan jarang; seperti pendahulunya,

Ini bukan semata-mata tentang memanfaatkan faktor-faktor yang diketahui. Perluasan ini memperkenalkan banyak kesenangan yang tidak biasa untuk menenggelamkan gigi Anda - sistem Trust mungkin merupakan tambahan yang paling penting untuk aksesibilitas yang telah dilihat Final Fantasy XIV sejak kelahirannya kembali. Hal ini memungkinkan pemain untuk mengambil partai NPC yang terbentuk sepenuhnya dari pencarian cerita utama ke ruang bawah tanah bersama mereka, menghilangkan kebutuhan untuk menunggu 20 menit dalam antrian jika Anda mencoba untuk melalui perjodohan. Ini adalah solusi sempurna untuk pemain yang tidak ingin bermain dengan orang asing dan memastikan bahwa tidak ada yang terjaga dari kemajuan dalam cerita hanya karena mereka mungkin harus menunggu waktu yang tidak terbatas untuk menemukan pihak yang diperlukan. NPC ini diambil dari kumpulan wajah-wajah yang terkenal dari Scions of the Seventh Dawn dan dari beberapa kenalan baru yang patut dicatat,

Pada masalah kelas baru dan ras samping, server saat ini penuh dengan avatar dan avatar Hrothgar siap untuk menghadapi dunia. Sementara model-model balapan baru terlihat sebagai gerakan spektakuler seperti yang diharapkan, kelas-kelas Gunbreaker dan Dancer masih relatif tidak diketahui bahwa para pemain bingung pada tahap awal ini dalam siklus hidup Shadowbringers. Gunbreaker mengemas pukulan sebagai pekerjaan yang sangat merusak, cocok untuk peran off-tank yang berdagang kapak dan pedang besar untuk sesuatu yang sedikit kurang tradisional. Fokus utama penari selain terlihat benar-benar mempesona dalam pertempuran adalah untuk menyediakan penggemar untuk anggota partai, dan tampaknya mencoba untuk mengisi utilitas dengan peran DPS berkisar yang sebelumnya ditempati oleh Bards yang sekarang telah menghilangkan buff seluruh partai mereka.

Gunbreaker saat ini terasa agak terlalu banyak seperti awalnya dimaksudkan sebagai kelas DPS. Itu melakukan sejumlah kerusakan yang konyol, berhasil bertahan melawan orang-orang seperti Black Mage dan Samurai. Ini tampaknya sedikit bertentangan dengan filosofi tanking yang dijiwai dalam pilihan peran lainnya, di mana fokus tematis pada ketahanan dan perlindungan jauh lebih jelas. Penyembuh khususnya harus terbiasa mengelola cooldowns di sekitar Superbolide, salah satu kemampuan Gunbreaker kunci yang mengurangi HP mereka menjadi 1 sekaligus mencegah kerusakan fatal lebih lanjut. Bermain sebagai tank yang menggunakan senjata adalah hal baru tetapi sulit untuk dikuasai karena dibutuhkan pendekatan yang berisiko lebih tinggi untuk mempertaruhkan nyawa Anda bagi anggota partai Anda dan juga mengharuskan mereka yang berpesta dengan Anda untuk terbiasa dengan trik baru Anda.

Dancer, dengan segala keindahannya, saat ini kekurangan api di bagian kerusakan. Anda harus mengelola dua kuda kuda khusus kelas - Langkah Teknis dan Langkah Standar - masing-masing dengan serangkaian gerakan untuk dikuasai. Anda juga memiliki akses ke Posisi Tertutup, yang memungkinkan Anda memilih pasangan dansa untuk mendapatkan manfaat dari penggemar dan keterampilan Anda. Melakukan kinerja sempurna akan meningkatkan DPS Penari secara keseluruhan, dan kunci untuk melakukan kerusakan adalah melalui kombinasi gerakan anggun yang pada akhirnya memungkinkan Anda melepaskan serangan AOE pada musuh yang tidak curiga. Kekuatan Dancer bersinar dalam pertemuan berkepanjangan di mana chakram mematikan mereka memotong dan melempar musuh, memberi mereka kesempatan untuk menggunakan keterampilan dari kedua kuda-kuda untuk mendapatkan hasil yang signifikan. Yang sedang berkata, mengatur pembantaian balet ini membutuhkan waktu; tanpa ruang bernapas yang cukup untuk melakukan rutinitas,
Kedua kelas memiliki identitas yang berbeda, meskipun perampingan pekerjaan lain telah sedikit memperkeruh perairan sehubungan dengan kelas yang ada menikmati individualisme yang sama. Anda biasanya harus mengambil pencarian khusus untuk pekerjaan yang Anda pilih untuk mempelajari keterampilan baru. Sekarang, Shadowbringers telah menggantikan ini dengan pencarian peran untuk DPS, tank, dan penyembuh, dan ini ada sebagian besar untuk memberikan pengalaman dan untuk memajukan narasi keseluruhan daripada untuk meningkatkan afinitas yang ada dengan profesi karakter yang Anda pilih. Sementara beberapa garis tugas pekerjaan lebih terlibat daripada yang lain (Stormblood memperkenalkan Samurai yang sangat menyentuh hati), untuk menghilangkannya sama sekali sepertinya sia-sia. Tindakan peran juga telah lebih disederhanakan, dengan perubahan pada tanking dan penyembuhan khususnya menghilangkan beberapa mengasapi tetapi juga membuatnya lebih homogen.

Beberapa perubahan pada pengalaman pemain masih menyebabkan sedikit ketidaknyamanan selama fase tumbuh gigi ini, tetapi Shadowbringers membuat kasus yang kuat untuk dirinya sendiri sebagai ekspansi permainan yang paling menarik. Bukan hanya skala dan kekuatan dari narasi tenun dalam pengetahuan bertahun-tahun tanpa memurnikan pengalaman untuk pemain baru, atau pertarungan bos yang dirancang rapi penuh dengan musik yang spektakuler dan sentuhan tematik. Ini juga merupakan implementasi dari sistem Trust dan kesempatan untuk benar-benar merasakan dampak dari keputusan Warrior of Light atas ekspansi masa lalu melalui menjelajahi kisah-kisah teman Anda. Untuk sebuah cerita yang dimulai dengan fokus laser pada motivasi dan keresahan karakter Anda, itu menceritakan sebuah kisah yang akhirnya menjadi yang terbesar dan terbaik yang pernah diceritakan oleh Final Fantasy XIV.
Final Fantasy XIV Shadowbringers - Warrior of Darkness, teman lamaku. Aku datang untuk bertarung denganmu lagi Final Fantasy XIV Shadowbringers - Warrior of Darkness, teman lamaku. Aku datang untuk bertarung denganmu lagi Reviewed by Admin on July 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.