Tuesday, July 16, 2019

Gears 5 Boss Memperjelas Sikap Game tentang Merokok dan Tembakau


Tidak seperti beberapa game masa lalu dalam seri ini, Gears 5 tidak termasuk penggambaran merokok - bagian dari langkah Rod Fergusson, kepala studio Gears The Coalition, mengatakan adalah untuk menghindari glamor dari kecanduan dan kebiasaan mematikan. Dalam serangkaian tweet, Fergusson mengatakan ia menentang penggambaran merokok di Gears "sejak awal."

Dia menunjukkan bahwa konsep seni untuk karakter Dizzy dari Gears 2 ditunjukkan dengan sebatang rokok. Namun dalam game terakhir, karakter tidak merokok. Itu karena Fergusson turun tangan dan "menghentikannya."

Beberapa game Gears of War menampilkan penggambaran merokok, tetapi Gears 4 tidak merokok dan Gears 5 juga tidak. Fergusson mengatakan selama dia mengendalikan seri Gears, merokok tidak akan pernah kembali.

Serial Gears of War dibuat dan awalnya dikembangkan oleh Epic Games, hingga studio Fortnite menjualnya ke Microsoft pada 2014 dengan jumlah yang dirahasiakan.

Beberapa cerita telah menyarankan bahwa Gears 5 pada satu titik menampilkan penggambaran merokok dan kemudian dihapus, tetapi ini tidak benar, kata Fergusson. Dia mengatakan "tidak ada sensor" karena Gears 5 tidak pernah merokok sejak awal; Anda tidak dapat menghapus apa yang tidak pernah ada.

Orang-orang di Twitter berkomentar bahwa ini adalah pandangan yang aneh karena franchise Gears adalah seri yang memiliki peringkat Mature dengan penggambaran brutal kekerasan dan penyalahgunaan alkohol. Mengapa fokus pada merokok? Fergusson mengatakan dia tidak berusaha menjadi "polisi moral," tetapi sebaliknya dia ingin membersihkan Gears dari merokok untuk menghindari glamor dalam merokok dan karena hubungannya dengan kanker paru-paru.

"Aku tidak ingin mengagungkan sesuatu yang membuat ketagihan dan membunuhmu," katanya. "Apakah tidak berusaha menjadi polisi moral, hanya mencerminkan kepercayaan saya setelah kehilangan teman-teman karena kanker paru-paru. Jika Anda memiliki kemampuan untuk menciptakan dunia, apa yang akan Anda ubah?"
Menurut Variety, kelompok anti-merokok Truth Initiative mendekati perusahaan TV Turner - yang menyiarkan acara Gears 5 Summer Series akhir pekan ini - untuk membahas merokok di Gears 5. Menurut laporan itu, "Turner bekerja sama dengan The Coalition untuk menghapus merokok dari permainan, "tetapi ada sesuatu yang hilang di sini, seperti yang ditunjukkan Fergusson pada Gears 5 tidak pernah merokok sejak awal sehingga tidak bisa dihapus.

Inisiatif Kebenaran selama bertahun-tahun sekarang telah memanggil video game untuk mengagungkan merokok. Kelompok itu mengkritik Blizzard karena menaruh cerutu di mulut pahlawan Overwatch, McCree. "Pencipta Overwatch mungkin tidak menyadari bahwa pilihan mereka untuk menggambarkan seorang pahlawan dengan cerutu yang menyala mengirimkan pesan yang berpengaruh dan berpotensi membuat ketagihan dan mematikan bagi orang-orang muda yang memainkan permainan," kata organisasi itu.

Pada 2017, Truth Initiative merilis hasil penelitian yang mengklaim penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara paparan gambar merokok dan probabilitas orang muda yang merokok.

Inisiatif Kebenaran juga merilis daftar video game yang ditujukan untuk remaja yang mereka katakan mengagungkan merokok, termasuk Overwatch, StarCraft II: Wings of Liberty, Uncharted 4: A Thief's End, We Sing, XCOM 2, dan Injustice: Gods Among Us.

Gears 5 diluncurkan pada bulan September untuk Xbox One dan PC. Tes teknis pertama gim ini berlangsung akhir pekan ini - inilah cara untuk masuk dan semua yang perlu Anda ketahui.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon