Ingin tahu cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite? Begini caranya

Jika Anda mencari konsol baru Nintendo maka Anda mungkin ingin tahu cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite. Tidak ada yang ingin meninggalkan Legenda Zelda mereka: Breath of the Wild kecuali hanya untuk mengubah ke versi genggam Switch yang baru. Untungnya, cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite mudah, jadi mari kita mulai.

Apa yang Anda perlukan untuk mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite


Sebelum Anda dapat memulai transfer data Nintendo Switch Lite Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki beberapa bit yang diurutkan. Hal utama adalah untuk memiliki konsol lama dan baru Anda, sehingga tidak ada perdagangan sebelum Anda membuat, ah-hem, beralih.

Dengan asumsi Anda memiliki Switch lama dan Nintendo Switch Lite baru Anda juga akan membutuhkan yang berikut: 

  • Kedua konsol harus diperbarui ke System Menu versi 4.0.0 atau lebih tinggi
  • Kedua konsol harus terhubung online, dan cukup dekat untuk komunikasi lokal
  • Anda memerlukan akun Nintendo yang terhubung dengan akun pengguna yang ingin Anda transfer 

Anda juga tidak memerlukan lebih dari tujuh akun di Nintendo Switch Lite sehingga ada ruang untuk akun baru, dan cukup memori untuk mengambil data baru. Namun, dengan asumsi Anda melakukan ini pada Lite baru, di luar kotak, itu tidak akan menjadi masalah. 

Patut diingat bahwa ini adalah perjalanan satu arah juga - setelah Anda melakukan transfer, Anda tidak dapat menggunakan game apa pun atau menyimpannya di konsol lama. 

Dengan mengingat semua itu, berikut ini cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite:

Cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite


Pertama naik ke menu 'Home' dan pilih yang berikut: 

  • Pengaturan sistem
  • Pengguna
  • Transfer Data Pengguna Anda

Dari 'Mentransfer Anda Data Pengguna' pilihan pilih 'Next', dan 'Next' lagi sampai Anda dapat memilih 'Sumber Console' yang merupakan konsol Anda ingin mentransfer data dari . Pilih 'Lanjutkan' dan konsol sumber sudah diatur. 

Untuk mempersiapkan Nintendo Switch Lite baru Anda untuk menerima data baru, sebagai konsol 'Target', Anda perlu mengulangi langkah-langkah awal tersebut di menu 'Home': 

  • Pengaturan sistem
  • Pengguna
  • Transfer Data Pengguna Anda

Kali ini, setelah memilih 'Berikutnya' dua kali 'Anda harus memilih' Target Console 'sebagai opsi sehingga data pengguna ditransfer di sini.  

Anda kemudian dapat masuk ke akun Nintendo Anda menggunakan email dan kata sandi Anda dan tekan 'Next' lagi, setelah Anda masuk. 

Setelah Anda masuk, 'Target Console' akan muncul di 'Source Console' dan Anda akan dapat memilih opsi untuk 'Transfer'. Anda harus menunggu beberapa saat untuk mengakhiri tetapi setelah berhasil, Anda bisa mengklik 'End' untuk menyelesaikan semuanya dan Anda selesai!

Ingin tahu cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite? Begini caranya Ingin tahu cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite? Begini caranya Reviewed by Admin on July 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.