PUBG dan 15 game lainnya diumumkan untuk Xbox Game Pass

Battlegrounds PlayerUnknown, atau dikenal sebagai PUBG, akan menjadi bebas untuk bermain di Xbox One - dengan cara berbicara. Game battle royale yang populer akan hadir di Xbox Game Pass pada 12 November, bergabung dengan lebih dari 100 game Xbox lain yang dapat diakses siapa pun dengan langganan Game Pass tanpa biaya tambahan.

Berita itu diumumkan sebagai bagian dari XO18, acara berpusat Xbox di Meksiko. (Sidenote: pastikan untuk membaca rekap XO18 kami juga untuk semua berita yang Anda lewatkan!) Tapi itu bukan satu-satunya game yang akan datang ke prasmanan digital game Xbox; Microsoft mengumumkan total 16 game yang datang ke Xbox Game Pass dalam waktu dekat. Daftar lengkap, sesuai dengan tanggal rilis, dapat ditemukan di bawah:Battlegrounds PlayerUnknown, atau dikenal sebagai PUBG, akan menjadi bebas untuk bermain di Xbox One - dengan cara berbicara. Game battle royale yang populer akan hadir di Xbox Game Pass pada 12 November, bergabung dengan lebih dari 100 game Xbox lain yang dapat diakses siapa pun dengan langganan Game Pass tanpa biaya tambahan.

Berita itu diumumkan sebagai bagian dari XO18, acara berpusat Xbox di Meksiko. (Sidenote: pastikan untuk membaca rekap XO18 kami juga untuk semua berita yang Anda lewatkan!) Tapi itu bukan satu-satunya game yang akan datang ke prasmanan digital game Xbox; Microsoft mengumumkan total 16 game yang datang ke Xbox Game Pass dalam waktu dekat. Daftar lengkap, sesuai dengan tanggal rilis, dapat ditemukan di bawah:
PUBG dan 15 game lainnya diumumkan untuk Xbox Game Pass PUBG dan 15 game lainnya diumumkan untuk Xbox Game Pass Reviewed by Admin on Juli 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.