PUBG Mobile tips- kuasai pertempuran royale saat bepergian

Versi mobile PUBG, baik untuk Android dan iPhone, menerjemahkan battle royale skala besar ke layar kecil dengan sangat baik — dan yang terbaik, semuanya benar-benar gratis. Tetapi sebelum Anda melompat untuk bermain putaran PUBG saat bepergian, Anda harus tahu bahwa mereka berbeda dengan versi PC dan konsol dengan cara yang dapat membuat beberapa orang terbiasa. Apakah Anda seorang pemula atau pemain berpengalaman yang mencari beberapa tips layar sentuh, penunjuk seluler PUBG kami harus menjadi teman yang praktis.

Cara mengunduh PUBG Mobile 

Tidak seperti orang-orang di Epic Games yang memutuskan potongan 30% dari keuntungan mereka terlalu curam, PUBG Corp telah membuat PUBG Mobile tersedia di iOS App Store, Google Play dan melalui unduhan APK langsung untuk Android. Ini gratis untuk bermain di iOS dan Android, dengan pembelian aplikasi untuk barang-barang kosmetik. 

Untuk menginstal PUBG Mobile cukup navigasikan ke app store untuk platform Anda, dan cari PUBG Mobile. Itu harus menjadi hasil pertama yang Anda lihat, dengan judul "PUBG MOBILE". Setelah Anda menemukannya, tekan tombol unduh, dan game akan mulai menginstal di perangkat seluler Anda. 

Setelah terinstal, Anda harus mendaftar untuk bermain sebagai tamu, atau menautkan akun Facebook atau Twitter Anda. Di iOS Anda juga dapat memilih untuk masuk melalui akun Game Center Anda, tetapi Anda harus menekan tombol "lainnya" di sebelah opsi lain untuk menemukan pengaturan Game Center. Setelah Anda memilih cara untuk masuk dan menyetujui beberapa syarat dan ketentuan, maka Anda dapat melakukannya. 

Getting Started

Ketika Anda pertama kali terjun ke ponsel PUBG Anda akan bisa membuat karakter Anda, itu bukan sistem pembuatan karakter terdalam yang pernah kami lihat, tetapi kustomisasi sesungguhnya datang melalui pakaian kosmetik yang membuka lebih jauh di ujung jalan. Jadi tidak ada alasan untuk menghabiskan terlalu banyak waktu untuk hal ini. 

Setelah membuat karakter, Anda akan memilih tingkat pengalaman Anda dengan penembak dan game pertempuran royale. Pengaturan ini akan menentukan apakah Anda bermain dengan bot untuk beberapa pertandingan pertama Anda, atau dengan manusia sebenarnya, jadi pilihlah dengan bijak, meskipun beberapa pertandingan pemanasan dengan bot adalah ide yang solid untuk pendatang baru. 

Untuk benar-benar terjun ke gim pertama Anda, Anda ingin menekan tombol "MULAI" besar di kiri atas layar lobi utama. Namun, dengan mengetuk kotak di bawah ini Anda dapat memilih jenis pertandingan yang ingin Anda mainkan, regu, duo atau solo dan orang pertama atau orang ketiga. Setelah Anda mencapai level lima, Anda juga dapat memilih yang mana dari dua peta yang saat ini tersedia, Erangle atau Miramar, yang ingin Anda mainkan, dan pada level 10 Anda dapat memilih untuk bermain di beberapa mode arcade seperti War atau Quick Match yang terbatas hingga delapan menit. 

Setelah Anda menekan tombol start, Anda akan dilemparkan ke dalam pertandingan dan dari sana keluar pertempuran royale seperti yang Anda tahu. Turunlah dari pesawat, temukan beberapa jarahan, bunuh beberapa orang bodoh dan tetaplah berada di lingkaran sampai Anda bertemu akhir lebih awal, atau berjalan keluar dengan makan malam ayam. 

Perbedaan antara PUBG mobile dan PC dan konsol

Sementara Fortnite adalah game yang sama persis di ponsel seperti halnya di PC dan konsol, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk PUBG. PUBG Mobile adalah urusannya sendiri, dan tidak ada cara untuk meneruskan kemajuan dari versi PC dan konsol ke versi seluler. Ini sebagian besar karena ada beberapa perbedaan antara versi. 

Yang paling jelas adalah konten yang sangat berbeda yang tersedia. Hanya dua dari tiga peta yang dimiliki pemain PC yang tersedia di versi seluler, dengan Sanhok belum terlihat. Hal yang sama dapat dikatakan dengan sejumlah senjata, dan ada beberapa perbedaan yang sangat kecil pada peta. 

Lalu ada kosmetik yang sangat berbeda. Dengan PUBG Mobile yang bebas memainkan sumber pendapatan utama mereka adalah barang-barang kosmetik, jadi seperti yang Anda harapkan ada jauh lebih banyak di ponsel daripada di versi PC dan Xbox. Beberapa kosmetik hanya seluler sebenarnya cukup keren, dan kami ingin melihat mereka membuat jalan mereka ke platform lain di beberapa titik. 

Kiat untuk memainkan PUBG Mobile

Kami sudah memiliki tip untuk ketiga peta PUBG, yang secara akurat direproduksi di PUBG seluler. Untuk sebagian besar jika Anda baik di PC atau konsol maka Anda harus dapat menerjemahkan kesuksesan itu ke dalam PUBG Mobile, karena secara efektif permainan yang sama. Namun, dengan itu dikatakan ada beberapa hal yang harus Anda waspadai saat bermain.

Selalu gunakan tombol lean di PUBG Mobile


Pada PC dan konsol, condong menjadi kebiasaan. Mampu menjulurkan kepala tetapi menjaga bagian tubuh Anda dengan aman di belakang penutup membuatnya jauh lebih sulit untuk memukul Anda, dan merupakan mekanik inti. Tapi di ponsel, bisa lebih sulit menggunakan taktik ini karena Anda harus menjauhkan ibu jari dari gerakan dan bertujuan melakukannya. Ini memang membuatnya sedikit lebih sulit untuk digunakan dengan baik, tetapi dengan beberapa latihan Anda bisa menguasainya dan berhenti menempatkan seluruh tubuh Anda dalam risiko. Oh, dan pastikan tombolnya benar-benar diaktifkan di menu pengaturan. 

Tembakan terdekat ditampilkan di peta mini 

Bermain dengan suara selalu akan lebih disukai, karena akan memungkinkan Anda untuk mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda, tetapi jika itu tidak mungkin maka ada cara lain untuk mengetahui dari mana tembakan itu berasal. Arah bidikan apa pun ke arah Anda, atau yang dekat dengan Anda, akan ditampilkan pada peta mini. Anda kemudian dapat berputar ke posisi itu dan mengeluarkan semburan peluru ke siapa pun yang mengira mereka telah menangkap Anda lengah. 

Rumput tidak akan membuat Anda tetap tersembunyi 


Salah satu cara PUBG Mobile berjalan dengan lancar di perangkat kelas bawah adalah dengan hanya membuat rumput dan dedaunan dekat dengan pemain, sehingga itu berarti jika Anda berpikir Anda menjadi ular licik di rumput, Anda sebenarnya hanya terlihat seperti merangkak muppet melalui bidang ke siapa pun dengan cakupan 4x atau lebih baik. Selalu menempel pada hard cover jika memungkinkan. Merangkak melalui rumput hanya benar-benar bekerja di lingkaran permainan yang sangat terlambat. 

Tujuan otomatis membuat segalanya lebih mudah 


Tentu, beberapa orang mungkin mengatakan auto-aim adalah untuk noobs, tetapi ketika itu membantu sebanyak ini sebenarnya tidak ada alasan untuk mematikannya, kecuali jika Anda ingin menjadi profesional. Auto-bertujuan pada PUBG Mobile kadang-kadang gila, dan Anda harus mengasumsikan bahwa semua musuh Anda akan menggunakannya juga. Pastikan untuk tetap menggunakan ini, dan Anda tidak akan pernah kehilangan kesempatan lagi. 

PUBG Mobile tips- kuasai pertempuran royale saat bepergian PUBG Mobile tips- kuasai pertempuran royale saat bepergian Reviewed by Admin on Juli 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.