Senjata PUBG terbaik - senjata apa yang harus diambil?

Membalas pemain lain di atas kepala dengan wajan di PUBG memang lucu, tetapi Anda akan membutuhkan panduan senapan PUBG jika Anda ingin makan malam ayam, Anda harus mengambil pistol. Dengan tumpukan SMG, penembak jitu, dan senapan berserakan di sekitar masing-masing peta, mungkin sulit untuk mengetahui mana yang akan diambil — untungnya, panduan senjata PUBG kami siap membantu Anda membuat keputusan itu.

Dalam panduan ini, kami akan menjalankan senjata terbaik dalam gim ini, memberi tahu Anda mengapa senjata tersebut layak untuk diambil. Setiap senjata dalam daftar ini dapat membawa Anda menuju kemenangan, tetapi kami akan memberikan Anda beberapa tip spesifik untuk setiap senjata, dan menggambarkan situasi di mana mereka bekerja paling baik. Pada akhirnya, Anda akan menjadi ahli senjata api PUBG. Selamat berburu.

Assault Rifles 

M416

Ketika sepenuhnya dilengkapi dengan lampiran ada sedikit yang akan mengalahkan M4 di sebagian besar situasi. Ini mampu merusak padat, dan memiliki beberapa cara termudah untuk mengendalikan mundur bagi mereka yang suka menyemprot. Ini tidak luar biasa dalam jangkauan, tetapi tentu saja lebih baik daripada banyak pilihan, dan merupakan salah satu senjata serba terbaik yang tersedia. Jika Anda memiliki lampiran, M4 harus berada di atas daftar keinginan Anda. 

AKM

AKM memiliki kerusakan tembakan tunggal tertinggi dari semua senapan serbu umum, dan sangat bagus untuk siapa saja yang yakin mengenai pukulan headshots. Hanya dua tembakan ke wajah akan cukup untuk menjatuhkan siapa pun yang tidak mengguncang helm level tiga, jadi dengan mode api tunggal dan ruang lingkup yang layak, Anda akan bermunculan sepanjang hari. Menjalankan AKM sebagai cadangan single shot AR atau sebagai sniper semu adalah ide yang bagus. Mengandalkannya untuk menyemprot jarak menengah tidak. 

M16A4

Beberapa orang akan memberi tahu Anda bahwa M16 adalah senapan sniper terbaik dalam permainan dengan cakupan 8x, meskipun AR. Untuk waktu yang mungkin lebih dekat dengan kebenaran daripada kenyataan, tetapi dengan pembaruan 1.0 dan versi peluncuran Xbox One, M16 terpukul cukup keras. Itu tidak lagi dapat menampung 8x, dan beberapa statistik diubah. Itu dikatakan masih sangat baik, terutama jika Anda memiliki jari pemicu yang cepat. Mode burst adalah sesuatu yang suka atau benci, tetapi tidak ada yang bisa menyangkal seberapa kuatnya dalam mode bidikan tunggal. 

SCAR-L

SCAR adalah salah satu senjata yang sangat memecah belah, tetapi tidak ada argumen bahwa dalam jarak menengah, senjata ini sangat bagus untuk menyemprotkan musuh. Sebagai senjata api tunggal itu mungkin tidak pada tingkat yang sama dengan M16 atau AKM, tetapi jika Anda suka menembak otomatis ini adalah pilihan yang baik untuk Anda jika M4 tidak terlihat. Dalam meta saat menjalankan double AR, selalu merupakan pilihan yang baik untuk mengambil satu dari banyak senjata lainnya. 

SMG
Vektor

UMP mungkin adalah SMG terbaik sepanjang masa - ini solid close up, tetapi tidak seperti kebanyakan SMG lainnya, ia dapat merusak pada jarak menengah juga. Keuntungan besar adalah bahwa ia berjalan pada amunisi 9mm, yang sangat umum Anda akan berjuang untuk memiliki kurang dari 100 di setiap game. Ini selalu merupakan pilihan bagus untuk senjata sekunder dan bahkan dapat dipasangkan dengan penembak jitu. 

S12K


Jika Anda bermain di daerah perkotaan maka S12K adalah teman terbaik Anda. Meskipun menjadi senapan, ia memiliki laju tembakan cepat yang sangat bagus, dan hasil kerusakan akan membuat siapa pun yang cukup bodoh untuk datang dalam jarak 15 meter dari Anda jatuh ke tanah secara instan. Jika Anda bisa mendapatkan mag yang diperluas maka Anda dapat dengan mudah menjalankan ini dalam duo dan regu, meskipun jelas miskin di area terbuka. 

S686

Dalam permainan solo, S686 laras ganda bisa menjadi senjata. Jika Anda menekan kedua tembakan dari jarak dekat maka lawan Anda tidak memiliki peluang, tetapi jika Anda menemukan beberapa orang bersama-sama Anda akan kehilangan pertarungan itu. Anda harus percaya diri saat menggunakan ini, karena satu tembakan yang terlewat akan menimbulkan bencana. S12K biasanya merupakan opsi yang lebih aman. 

Pistol

P18C

Yang benar adalah bahwa di luar menit pembukaan Anda tidak akan mau menggunakan pistol sama sekali. Setelah Anda memiliki sesuatu yang lebih baik daripada pistol, semuanya akan terlupakan. Itu kecuali Anda menemukan P18C. Satu-satunya pistol autofire di PUBG dapat mengemas cukup pukulan, dan dengan mag panjang bisa sangat berguna untuk membersihkan bangunan. Anda masih seharusnya tidak menggunakannya sesering itu, tetapi jika Anda menemukannya, selalu layak untuk diambil. 

Senapan penembak jitu
Kar98k

Sejauh kerusakan mentah terjadi, Kar98k sejauh ini merupakan senapan sniper umum terbaik, tetapi sifat baut berarti bahwa menembak lebih dari satu tembakan berturut-turut membutuhkan banyak waktu dan penyesuaian. Yang sedang berkata, jika Anda bisa mengenai headshots maka Anda akan menembak siapa pun dengan helm level satu atau dua, jadi itu sangat berharga. Dengan cakupan yang baik, Kar98k menjadi sangat mematikan dan salah satu senjata terbaik dalam permainan. 

Mini 14

Dalam hal senjata serba Mini 14 tidak diragukan lagi penembak jitu terbaik. Ini dapat mengambil peran kerusakan jarak jauh dengan cakupan yang baik, dan juga dapat digunakan dari dekat jika diperlukan, berkat laju tembakan cepat (jika Anda memiliki jari pemicu yang baik). Kerusakannya tidak luar biasa tetapi Anda seharusnya dapat dengan mudah mengenai beberapa tembakan berturut-turut. Mini benar-benar senjata tingkat satu dan yang harus selalu Anda ambil jika Anda belum memiliki Kar98k atau penembak jitu dari drop udara.  

SKS

SKS berada di antara Mini dan Kar98k di sebagian besar wilayah. Tingkat kebakaran tidak luar biasa, dan juga bukan kerusakannya, tetapi yang pertama lebih baik daripada Kar dan yang terakhir lebih baik dari Mini. SKS selalu merupakan pilihan yang kuat jika tidak ada penembak jitu tingkat atas lainnya, tetapi kadang-kadang mungkin lebih baik untuk menjalankan AR ganda daripada mengambil ini, itu benar-benar tergantung pada bagaimana Anda ingin bermain. Ambil SKS jika Anda memiliki ruang lingkup yang baik dan ingin duduk, gunakan AR jika Anda ingin lebih agresif dan bermain di jarak yang lebih dekat. 

Senjata Jatuhkan Udara

AWM

Semua senjata penurunan udara adalah pilihan yang luar biasa dan hal-hal yang harus Anda jalankan 100% jika mendapat kesempatan, tetapi tidak ada keraguan bahwa AWM sejauh ini adalah yang terbaik, dan dengan mudah merupakan senjata terbaik dalam permainan. AWM akan menembak satu orang semua jika Anda memukul kepalanya, bahkan jika mereka mengayunkan helm level tiga. Bahkan jika seseorang memiliki rompi level dua, hanya perlu dua pukulan untuk menjatuhkannya. Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan AWM jika Anda menemukannya, itu benar-benar terasa sedikit dikuasai. Meskipun sebaiknya Anda mencoba tembakan jika Anda tidak memiliki jenis optik apa pun untuk dipasang, pemandangan besi itu mengerikan. 

M249

M249 bukan apa yang Anda sebut halus. Dengan klip 100 putaran 5,56 amunisi itu dapat merobek setiap lawan dan akan meledakkan kendaraan dalam hitungan detik. Menyemprot dan berdoa benar-benar nama permainan di sini, dan memberikan Anda tingkat akurasi, menjadi sangat mudah untuk mengambil membunuh dari jarak dekat dan menengah. Tentu saja Anda perlu mengawasi level amunisi, tetapi bahkan dengan hanya 100 amunisi (yang harus Anda temukan dengannya) itu layak untuk dijalankan, terutama karena itu sangat menyenangkan untuk menembak.
Senjata PUBG terbaik - senjata apa yang harus diambil? Senjata PUBG terbaik - senjata apa yang harus diambil? Reviewed by Admin on July 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.