Super Mario Maker 2 Review - Make My Day


Mario adalah ikon permainan video bukan hanya karena dia pria yang pemberani dan ramah, tetapi karena dia adalah wajah di belakang beberapa platformer terbaik sepanjang masa. Nintendo telah hati-hati dipandu petualangannya selama beberapa dekade, tetapi sesuatu terjadi pada tahun 2015: Ini memberi pemain kunci untuk merancang dan tahap share di Wii U 's Super Mario pembuat , dan Mario kami pikir kami tahu mengambil cahaya baru. Dia bukan lagi pahlawan lompat tinggi; Mario menjadi iblis kecepatan yang mengeras, pemberani yang menantang maut yang dipaksa menjadi tantangan yang dibuat oleh para jenius jahat yang tahu setiap lompatannya, melompat, dan melompat seperti punggung tangan mereka.

Dengan Wii U dan versi 3DS Mario Maker ditinggalkan oleh Nintendo pada saat ini, Super Mario Maker 2 on Switch membawa kita kembali ke masa memabukkan itu dari tahun-tahun sebelumnya. Gim ini sendiri sangat akrab, meskipun semakin banyak Anda bermain dan menciptakan, semakin Anda memperhatikan semua tambahan kecil yang terselip di dalamnya dan menghargai bagaimana mereka meningkatkan potensi kreativitas dengan cara baru. Mario Maker 2 adalah alat pembuatan level yang tangguh dan platformer terbuka yang fantastis yang tidak diragukan lagi akan memacu era baru persaingan di antara para pemain dan pencipta. Namun sejauh ini, menakjubkan apa yang bisa dilakukan pemain yang tepat ketika diberi alat untuk membuat dunia Mario.

Sistem drag-and-drop intuitif telah kembali - Anda tidak memiliki kemewahan Switch stylus bawaan, jadi pertimbangkan untuk membeli atau merancang satu sebelum masuk ke dalam permainan karena menggunakan jari Anda saja dapat menyebabkan Anda terkadang benda-benda salah tempat. Anda dapat membuat ketika Switch Anda merapat, meskipun pada akhirnya itu harus menjadi pilihan terakhir mengingat seberapa cepat Anda dapat menempatkan objek dalam mode genggam, bahkan dengan kurangnya stylus. Memilih dan menempatkan bahan untuk level Anda, atau mengecat petak tanah yang luas, adalah proses yang cepat dan tidak menyakitkan, dan ada cara intuitif untuk menyalin, menempel, dan membatalkan pekerjaan Anda sesuai kebutuhan. Anda sekali lagi diberikan akses ke komponen permainan termasuk Super Mario Bros , Super Mario Bros 3 , Super Mario World , danSuper Mario Bros. U baru , bersama dengan banyak musuh, benda, dan mekanisme mereka. Anda memilih tema game dan bekerja di dalam set perangkat itu, tetapi Anda dapat dengan mudah beralih ke yang lain dengan cepat dan mempertahankan sebagian besar pekerjaan Anda - hanya elemen sesekali yang tidak dapat ditransfer.

Pengecualian besar adalah set yang baru dimasukkan berdasarkan Super Mario 3D World, yang hanya dapat digunakan secara terpisah. Jangan sampai Anda keliru aspek "3D" untuk menyarankan Anda membebaskan diri dari Mario bergulir-sisi, Anda tidak - Anda hanya diberi akses ke elemen unik dari permainan itu, seperti Kucing Mario yang tidak pernah aneh power-up. Jauh dari menjadi satu-satunya tambahan yang terkenal, jumlah total yang terlalu banyak untuk disebutkan di sini, setelan Cat Mario ada di atas sana dengan kemampuan untuk membuat lereng, membuat gulir kustom untuk tahapan, dan menetapkan kondisi jernih tingkat sebagai salah satu tambahan paling berdampak pada formula Mario Maker. Tetapi tentu saja, bahkan variabel terkecil dapat memiliki efek riak besar di tangan orang yang tepat. Waktu akan memberi tahu unsur apa yang kelihatannya rata-rata dipelintir menjadi senjata jahat di tangan para pencipta kerajinan.

Untuk pencipta baru, ada kemungkinan menjadi kewalahan dengan jumlah opsi yang tersedia di awal, tetapi di situlah Yamamura's Dojo masuk. Yamamura adalah seekor merpati, tetapi merpati yang sangat bijaksana dan berwawasan luas pada saat itu. Jika Anda perlu bantuan membungkus kepala Anda di sekitar konsep dasar yang masuk ke menyusun dan menciptakan level, Yamamura adalah burung Anda. Katalognya berisi 45 pelajaran (dibagi menjadi set Pemula, Menengah, dan Lanjutan) memandu Anda melalui segala hal mulai dari meletakkan bidang tanah dan menempatkan Goombas ke sisi yang lebih filosofis dari penciptaan level, bahkan menavigasi sisi meta menjadi seorang pencipta melepaskan pekerjaan mereka untuk orang lain untuk menghakimi.

Pelajaran ini akan membantu mempercepat pencipta pemula, dan fakta bahwa tidak ada yang menahan desainer berpengetahuan sejak awal adalah langkah cerdas oleh Nintendo juga. Kelompok pencipta sejauh ini telah membuat beberapa tahapan yang benar-benar mengesankan yang memanfaatkan toolset kuat Mario Maker 2 dengan baik. Tingkat keseluruhan logika yang melekat pada permainan Mario sebagian besar tetap sama - tidak ada penggalian di bawah tenda untuk menulis ulang aturan sebab-akibat tradisional, misalnya - tetapi semangat Mario Maker 2 menjadi hidup ketika elemen-elemen yang akrab digabungkan dengan pemain ahli, seringkali dengan cara yang Nintendo tidak akan pernah gunakan dalam permainan Mario tradisional.
Super Mario Maker 2 Review - Make My Day Super Mario Maker 2 Review - Make My Day Reviewed by Admin on July 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.