Tuesday, July 16, 2019

The Dark Pictures: Man Of Medan Memiliki Co-Op, Inilah Pandangan Tentang Cara Kerjanya


Diciptakan oleh Game Supermassive, The Dark Pictures adalah seri antologi petualangan-horor baru yang berfungsi sebagai penerus spiritual untuk 2015's Sampai Dawn. Dipandu oleh Kurator yang penuh teka-teki, narator yang ada di mana-mana dan menakutkan yang secara konsisten mengisyaratkan keadaan suram yang tak terhindarkan dari setiap kisah, pilihan Anda akan menentukan nasib para pemain kunci dari setiap cerita. Episode pertama dari seri ini disebut Man of Medan, dan berfokus pada sekelompok dua puluh orang yang menemukan diri mereka terperangkap di laut lepas dengan kru bajak laut di atas kapal berhantu.

The Original Hingga Dawn adalah sukses besar karena cara pengerjaan ulang sebagian besar film horor yang lelah dan klise menjadi narasi yang didorong oleh pilihan yang terasa seperti milik Anda sendiri. Sementara game sebelumnya terasa lebih seperti gaya Wes Craven yang sadar diri mengambil sub-genre slasher, The Dark Pictures terasa lebih sesuai dengan antologi-horor seperti Creepshow atau Tales from the Crypt. Episode-episode terpisah ini sifatnya berdiri sendiri, namun dalam beberapa hal saling terkait berkat Kurator yang selalu ingin tahu. Namun, ada satu perubahan signifikan dibandingkan dengan game Supermassive sebelumnya. Selain cerita solo tradisional, Anda sekarang dapat mengalami plot dengan teman online atau dalam mode Movie Night yang memungkinkan bermain lokal dengan dua hingga lima pemain.

Dalam prolog Man of Medan, yang ditetapkan selama Perang Dunia II, Anda dan seorang teman mengambil kendali atas dua GI di cuti pantai di Pasifik Selatan. Yang terjadi selanjutnya adalah pertemuan suram di kapal perang mereka dengan kekuatan supranatural, menetapkan panggung untuk tokoh utama karakter dekade kemudian. Open cold ini berfungsi sebagai pengantar yang tidak menyenangkan untuk cerita menyeramkan, namun juga merupakan pengantar yang efektif untuk mondar-mandir dan pendekatan untuk bermain bersama. Sama seperti di Hingga Dawn, Anda akan mengontrol satu karakter, terlibat dalam urutan dialog dan acara cepat. Namun, The Dark Pictures menempatkan fokus yang lebih besar pada perspektif yang dimiliki masing-masing karakter. Jadi, sementara Anda fokus pada apa yang dilakukan karakter Anda, pasangan Anda dalam cerita akan memiliki interaksi dan kejadian mereka sendiri di latar belakang.

Setelah latihan langsung dengan jam kerja Man of Medan, kami juga berbicara dengan produser eksekutif Supermassive Games Pete Samuels tentang pembuatan game, dan bagaimana penerimaan Hingga Dawn menyebabkan keputusan untuk memasukkan multiplayer. Menurut dev, termasuk bermain co-op dalam tindak lanjut mereka sampai Dawn merasa seperti evolusi alami dari pendekatan mereka terhadap genre petualangan.

"Kami sudah menginginkan elemen kerjasama yang luas, tetapi tentu saja [setelah] melihat cara orang memainkan Hingga Dawn dalam kelompok mereka sebagai permainan sofa, kami akan merasa agak bodoh untuk tidak mendukungnya," kata Samuels. "Permainan co-op yang kami miliki didasarkan pada semua pelajaran yang kami pelajari dari Hingga Dawn dan seberapa besar kami menikmati membuatnya. Kami ingin menyusuri jalan itu lagi, tapi ubah kali ini - buatlah berbeda. Kami tidak yakin bagaimana itu akan berhasil juga. Jadi, kami mengembangkan prototipe, hanya dua karakter, hanya percakapan, melalui jaringan dengan satu pemain mengendalikan pilihan masing-masing karakter. Dan apa yang kami coba untuk mengetahuinya adalah apakah kita dapat membuat percakapan terasa alami, dramatis, tidak dapat dipercaya, namun kedua pemain merasa bahwa mereka mempengaruhinya, mendorongnya ke arah seperti dalam kehidupan nyata. Segera setelah kami meninggalkan prototipe itu, kami tahu kami memiliki sesuatu dan kita bahwa kita bisa membangun permainan di sekitarnya. "

Begitu pemeran utama karakter memasuki cerita, segalanya berubah secara signifikan. Dimulai dengan dua bersaudara, Alex dan Brad, seorang siswa sekolah kedokteran yang percaya diri dan seorang lainnya yang pemalu yang sering disebut kutu buku, Anda akan membuat beberapa pilihan yang akan bergejolak di sepanjang alur cerita. Memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan saudara laki-laki Anda daripada pacar Anda, atau hanya ikut minum bir dapat menghasilkan perubahan nada dan kecepatan yang terlihat pada beberapa adegan. Ketika lebih banyak karakter memasuki gambar, Anda dan pasangan Anda akan beralih kontrol ke orang lain ketika cerita yang diperlukan berdetak terbuka, kadang-kadang ini berarti berurusan dengan apa yang telah digerakkan oleh karakter lain.

Sama seperti Hingga Dawn, keseluruhan penulisan dan karakterisasi karakter dapat dengan cepat turun ke klise dan pengaturan film horor. Atlet, anak kaya, dan arketipe kutu buku semuanya hadir dan dipertanggungjawabkan, dan konflik yang sering terjadi ketika ketiga karakter itu berada di dekat kita juga terjadi. Sementara itu sebagian besar oleh desain, yang Hingga Dawn ditumbangkan dengan memperkenalkan beberapa momen karakter yang mengejutkan, The Dark Pictures cenderung banyak fokus pada pertemuan-pertemuan murahan itu. Dalam beberapa kasus itu membuat saya ingin menentang harapan itu - yang merugikan rekan kerja saya. Meskipun beberapa tikungan dapat membuat Anda lengah, para pengembang menyatakan bahwa setiap pilihan memiliki tujuan tertentu, dan itu tidak akan mungkin untuk menyabot cerita karena terima kasih kepada mitra koperasi yang sulit dikendalikan.

"Hal terbesar yang membantu melindungi kami [dari kesedihan] adalah Anda hanya bermain cerita dengan seorang teman, kata produser eksekutif." Ini bukan perjodohan, dan Anda tidak akan pernah bermain dengan seseorang yang tidak Anda kenal. Itu pasti seseorang dari daftar temanmu. Kami sangat prihatin bahwa jika orang-orang berjalan keluar dari jalan cerita setengah jalan dan tidak melanjutkan dan Anda tidak dapat menemukan mereka lagi untuk menyelesaikan cerita, satu orang dibiarkan menggantung tidak tahu bagaimana versi tertentu dari cerita panci keluar. Kami sudah mengatakan sebelumnya, tetapi ada begitu banyak percabangan di plot. Ada jauh lebih banyak dari yang pernah kita lakukan. "

Episode pertama ini menjadi penggoda yang bagus untuk apa yang akan datang. Yang menarik dari pendekatan yang berbeda ini terhadap permainan petualangan adalah bahwa genre itu sendiri secara tradisional bersifat menyendiri. Dalam kasus Hingga Dawn, Anda mengendalikan cerita, dan pada akhirnya, pilihan yang Anda buat adalah milik Anda sendiri. Sementara itu masih terjadi di The Dark Pictures, karena Anda masih bisa bermain solo, co-op menambahkan variabel yang tidak dapat diprediksi ke dalam campuran - yang dapat menghasilkan beberapa permutasi yang berbeda untuk cerita. Narasi dapat berjalan ke beberapa arah, dan para pengembang menyatakan bahwa Man of Medan dan episode mendatang dalam seri Dark Pictures menampilkan lebih banyak garis singgung dan tikungan dibandingkan dengan Hingga Dawn.

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana hal-hal bermain dalam cerita penuh ketika dirilis pada 30 Agustus. Di akhir demo kami, pilihan yang dibuat oleh mitra koperasi saya dan saya menyebabkan beberapa anggota kelompok dipisahkan. Tentu saja, berbagai keputusan yang berbeda dapat mengakibatkan geng masih bersama, atau dengan beberapa tidak membuat sama sekali. Perasaan antisipasi itulah yang digemari Hingga Dawn, dan The Dark Pictures dapat mengatasi kegelisahan itu dengan penambahan pemain lain, yang mungkin mengutamakan kepentingan diri mereka sendiri terlebih dahulu ketika sampai pada masalah itu.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon