They Are Billions Review


Bagian menara pertahanan, bagian pembangun kota, Mereka Adalah Miliaran adalah gim strategi waktu-nyata yang alirannya berubah antara turtling yang berhati-hati saat Anda berjongkok untuk menangkis gerombolan zombie dan garis yang dianggap baik untuk memperluas wilayah Anda dan mengeksploitasi sumber daya baru yang vital. Diperkenalkan ke Steam Early Access tahun lalu dengan mode bertahan hidup yang menantang Anda untuk bertahan selama beberapa hari di peta yang dibuat secara acak, game ini sekarang menampilkan mode kampanye kerajinan tangan sebagai bagian dari rilis Versi 1.0-nya. Hasilnya adalah RTS hibrida yang bersinar ketika ia memainkan kekuatannya bahkan jika beberapa penambahan baru terasa seperti gangguan yang tidak perlu.

Saat Anda pertama kali memulai peta baru dan melihat markas Anda yang terisolasi dikelilingi oleh zombie, judul game akan terasa akurat, jika berlebihan. Zombi liar berlindung di kabut perang, berkeliaran dalam kelompok-kelompok kecil sampai Anda mengingatkan mereka dan kadang-kadang beringsut menuju pemukiman Anda. Sebenarnya tidak ada miliaran, tetapi sepertinya mungkin ada. Lima belas hari kemudian, klaxon menyala untuk memberi sinyal kedatangan gerombolan dan segera, sebagai sungai yang tampaknya tanpa belas kasihan mengepung pertahanan Anda, Anda mulai curiga bahwa miliaran mungkin merupakan pernyataan yang meremehkan.

Mode bertahan hidup dan sebagian besar peta dalam kampanye menawarkan pengalaman serupa. Pertama, Anda membuat perimeter dengan rute patroli untuk mengambil zombie yang melanggar batas, memeriksa area terdekat untuk mengidentifikasi chokepoints dan deposit sumber daya terdekat, membangun struktur di sekitar pangkalan Anda untuk menumbuhkan ekonomi, dan mengamankannya dengan cukup pasukan dan benteng untuk menangkis gelombang serangan pertama. Bertahanlah dari itu, dan langkah kedua adalah perampasan tanah yang cepat untuk mengklaim seluruh petak tanah baru yang subur, membersihkan mayat hidup yang salah dan mengelola produksi Anda untuk menghasilkan semua sumber daya yang dibutuhkan untuk mengisi dan bekerja di koloni Anda yang diperluas.

Pasang surut bermain di sini sangat menyenangkan. Kedatangan setiap gelombang zombie baru jelas ditandai, jadi Anda selalu tahu persis berapa hari Anda harus mempersiapkan serangan. Cara Anda menggunakan waktu itu adalah tempat timbulnya pilihan strategis yang menarik. Menimbang apakah bijaksana untuk memperluas ke utara ke arah besi yang akan membuat Anda membangun tentara atau ke timur, di mana ada hutan besar yang menyediakan penutup alami dan kayu yang dibutuhkan untuk memperbaiki pagar dan menjaga menara; pilihan seperti itu datang dengan setiap gelombang dan prospek Anda untuk bertahan hidup berikutnya bergantung pada keputusan yang Anda buat.

Sangat tegang juga. Di luar serangan gerombolan, satu zombie yang berhasil menghindari patroli Anda dan berkeliaran di pemukiman Anda dapat berarti permainan berakhir. Jika hanya satu yang berhasil menyerang tempat tinggal, semua orang di dalam akan terinfeksi dan terus bergabung dengan serangan itu, melipatgandakan bahaya ke tingkat yang tidak dapat dikelola dalam sekejap. Kematian itu cepat. Saya kehilangan seluruh koloni berkat kegagalan saya menemukan celah pada pengaturan pertahanan saya. Hal berikutnya yang saya tahu, kematian menyebar di seluruh kamp dan minggu-minggu bertahan hidup yang sia-sia tidak berarti apa-apa.






Menambahkan variasi ke kampanye adalah beberapa jenis misi non-tradisional. Ada misi Pahlawan di mana Anda mengontrol hanya satu unit infiltrasi basis kecil dan misi Serangan Kawanan yang pertempuran menara pertahanan barebones cukup. Penghapusan sebagian besar pembangunan pangkalan dan manajemen ekonomi - atau memang semuanya dalam kasus misi Pahlawan - memperlihatkan pertempuran yang tersisa sebagai dangkal. Lebih buruk lagi, menghapus mekanika inti hanya meleset dari intinya. Akibatnya, tidak satu pun dari tipe misi ini yang sangat menyenangkan, dan dengan cepat menjadi gangguan yang harus Anda lalui untuk mencapai misi yang tepat. Menambahkan variasi demi varietas, dalam hal ini, hanya berfungsi untuk mengurangi dan bukannya meningkatkan.

Namun, yang terbaik, baik dalam mode bertahan hidup asli, melintasi sebagian besar kampanye dan dalam tantangan satu kali dari peta minggu, Mereka Adalah Miliaran tetap menjadi permainan strategi yang ketat dan menarik. Pengetahuan bahwa Anda selalu salah langkah menjauh dari bencana menciptakan suasana mencekam dan tegang yang tidak biasa untuk genre ini. Dan siklus dari pertahanan ke pelanggaran dan kembali lagi ketika Anda maju dari satu gelombang ke gelombang berikutnya menawarkan urgensi yang serba baik dan kemampuan untuk menetapkan tujuan jangka pendek yang jelas. Ini adalah game yang dirancang dengan cerdas pada intinya, meskipun ada gangguan. Sama seperti zombie yang sendirian dapat menyebabkan kematian Anda, kadang-kadang satu ide yang kuat sudah cukup.
They Are Billions Review They Are Billions Review Reviewed by Admin on July 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.