Cara Mendapatkan Canva Pro Gratis 2020

0
16
Cara mendapatkan Canva PRO GRATIS 2020

Sosial media khususnya Instagram berkembang semakin cepat, buat kamu yang biasa membuat content, Canva adalah salah aplikasi yang bisa digunakan. Saat ini aplikasi tadi bisa digunakan secara gratis. Namun untuk pemakaian free banyak fitur yang tidak bisa kita dapatkan. Artikel ini akan membahas mengenai bagaimana mendapatkan Canva Pro Gratis versi terbaru. Dengan canva pro kalian akan banyak mendapatkan fitur – fitur terbaik yang ada dalam aplikasi tersebut.

Sebelum membahas mengenai apa saja yang kita dapatkan dari Canva Pro? Kita jelaskan dulu apa itu Canva. Aplikasi ini merupakan tools yang bisa digunakan oleh para content creator untuk membuat images ataupun video dengan mudah. Kamu bisa membuat beragam desain untuk kebutuhan post di Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya. Selain itu dengan canva kita bisa membuat CV, undangan, poster dan beragam kebutuhan desain grafis lainnya.

Cara mendapatkan Canva PRO GRATIS 2020

Adapun kelebihan Canva Pro adalah banyak element baik video dan foto yang bisa kamu dapatkan, ada banyak pilihan font, bisa membuat animasi dengan format gif, menghapus latar belakang atau baground foto atau objek, kamu juga bisa langsung melakukan skejul postingan ke sosial media dari canva versi pro. Dan sekarang kamu bisa mendapatkan canva pro secara gratis dengan cara seperti ini.

Step by Step untuk Canva Pro Gratis

Langkah awal untuk mendapatkan canva pro gratis adalah, kamu masuk ke bagian login. pastikan akunmu belum pernah digunakan untuk membuat canva pro. Jika kamu tidak punya email kamu bisa gunakan temporary email atau email sementara dengan masuk ke https://temp-mail.org/en/ kamu bisa memilih email dari berbagai macam domain yang tersedia di situ. Gunakan email tersebut untuk mendaftar canva pro.

Setelah itu untuk kamu bisa menuju halaman https://www.canva.com/pro/ untuk mulai mendaftar canva versi pro. Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman berikut ini, https://www.canva.com/q/pro-signup/ disitu akan ada beberapa informasi seperti biaya bulanan dan biaya tahunan. Untuk mendapatkan Canva Pro Gratis kamu bisa memilih fitur Claim Free trial 30 hari.

Kamu tinggal masukan Nomer Kartu Kredit, masa aktif kartu kredit dan CVC (tiga angka di belakang kartu kredit) Jangan lupa langganan Canva Pro Gratis ini hanya berlaku untuk 30 hari pertama, sesudah itu kamu akan dikenakan biaya normal per bulan sekita 12$ dan per tahun  119 $. Jika masa berlangganan free trialmu habis, kamu bisa mengulangi cara pertama dengan mendaftar dengan email baru.

Demikian tadi cara bagaimana mendapatkan Canva Pro secara gratis. Untuk kamu yang mengalami masalah delay keypad pada Xiaomi Note 8, kamu bisa kunjungi tautan ini Solusi Untuk Lag / Delay Redmi Note 8 pro keyboard

Sumber: Isi Buku Tamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here