Download CooCoo WhatsApp APK v5.1.0 (Versi Terbaru)

0
13

Nama aplikasi CooCoo WhatsApp
Jenis aplikasi WhatsApp MOD
Pengembang CooCoo WhatsApp
Versi saat ini 5.1.0
Ukuran 53 MB
Perlu Android versi 4.0 dan yang lebih tinggi

Apa Itu CooCoo WhatsApp?

CooCooWhatsApp adalah WhatsApp MOD generasi terbaru yang hadir dengan fitur Anti Banned. Aplikasi ini hadir dengan layanan teknis ekslusif dari pengembang dan beragam fitur yang menawarkan kapabilitas yang lebih baik dari WhatsApp resmi.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas mengenai fitur-fitur unggulan dari WhatsApp MOD satu ini, disertai dengan panduan download serta instalasi CooCoo WhatsApp APK. Oleh karena itu, simak artikelnya berikut ini.

Fitur CooCoo WhatsApp 

WhatsApp MOD satu ini sangat cocok bagi kamu yang ekspresif saat berkomunikasi menggunakan fitur Video Call, fitur Beauty Effect dari CooCoo WhatsApp memungkinkan memilih efek video, beauty camera hingga efek texture pada saat kamu melakukan video call.



Kemudian, fitur pengaturan privasi pada aplikasi ini juga memberikan kamu keleluasaan dalam mengatur aktifitas apa saja yang dapat dilihat orang lain. 

Selain kedua fitur di atas, CooCoo WhatsApp masih memiliki beragam fitur yang akan memberikan kapabilitas yang lebih baik dari aplikasi resmi. Apa saja? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Fitur Anti Banned

Pengembang CooCoo WhatsApp memberikan jaminan bahwa aplikasi modifikasi yang dikembangkannya aman dari risiko banned. Hal ini sejalan dengan komitmen pengembang aplikasi ini mengikuti pembaharuan terbaru serta kebijakan privasi dari aplikasi resmi, sehingga meminimalisir risiko banned pada akun WhatsApp kamu.

2. Fitur Beauty Effect

Hingga artikel ini ditulis, CooCoo WhatsApp merupakan satu-satunya WhatsApp MOD yang menawarkan fitur Beauty Effect pada saat Video Call. Dengan fitur ini, kamu dapat memilih lebih dari 72 efek video, beauty camera hingga menambahkan filter wajah yang dapat kamu atur secara personal. 

Fitur ini akan menjadikan pengalaman video call kamu lebih berwarna dan menyenangkan.

3. Fitur Color Phone

Jika kamu bosan dengan tampilan kontak yang melakukan Voice Call ke kamu, dengan fitur Color Phone, kamu dapat melakukan personalisasi tampilan layar voice call. 

Fitur ini memungkinkan kamu menambahkan tema yang unik pada tampilan layar Voice Call, dan yang lebih menyenangkan adalah kamu dapat memberikan masing-masing kontak kamu dengan tema berbeda.



Kamu akan mendapatkan pengalaman Voice dan Video Call yang berbeda saat menggunakan CooCoo WhatsApp, dan hal ini tidak akan kamu dapatkan pada aplikasi resmi maupun WhatsApp MOD lainnya.

4. Fitur Tema Transparan

Seperti halnya WhatsApp MOD lainnnya, CooCoo WhatsApp juga menawarkan fitur personalisasi tampilan melalui ribuan tema yang dapat kamu pilih pada Library aplikas ini. Namun, pengembang aplikasi ini memberikan fitur tambahan yang jarang kamu temui pada WhatsApp MOD lainnya. Yakni, Tema Transparan.

Tema Transparan ini akan mengubah user interface yang membosankan dan kaku, menjadi lebih modern dan berwarna.

5. Fitur Pengaturan Privasi

CooCoo WhatsApp juga hadir dengan fitur pengaturan privasi yang lebih baik dibandingkan aplikasi resmi. Dengan WhatsApp MOD satu ini kamu dapat melakuan pengaturan privasi seperti:

  • Menyembunyikan status online.
  • Menyembunyikan status sedang mengetik maupun sedang merekam.
  • Menyembunyikan fitur centang dua.
  • Menyembunyikan fitur centang biru.
  • Menyembunyikan status dari kontak tertentu.
  • Menyembunyikan nama kamu saat melihat status WhatsApp orang lain.

6. Fitur Anti Hapus Pesan

Pada aplikasi WhatsApp resmi, pengguna dapat menghapus pesan beberapa detik setelah dikirimkan dan bila hal ini terjadi kamu tidak akan dapat membaca pesan yang telah dihapus tersebut.



Bila kamu menggunakan CooCoo WhatsApp hal tersebut tidak akan terjadi lagi, fitur Anti Hapus Pesan pada aplikasi ini memungkinkan kamu tetap membaca pesan, meski pesan tersebut telah dihapus oleh si pengirim.

7. Dapat Melihat Preview Media tanpa Harus Download

Jika kamu menggunakan WhatsApp untuk urusan pekerjaan, tentunya sering mengirim atau menerima file atau dokumen dari rekan kerja. 

Yang sering menjadi masalah adalah, tidak semua file atau dokumen yang dikirimkan penting untuk kamu dan divisi kamu. Sehingga, hal ini akan membebani memori penyimpanan smartphone kamu dan mempengaruhi kinerja yang akan semakin lambat. 

Jika kamu mengalami hal di atas, maka sebaiknya beralih ke CooCoo WhatsApp sekarang juga. Aplikasi ini memiliki fitur Preview Media tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu, sehingga kamu dapat memilah mana dokumen yang penting buat kamu download saja.



Hal ini tidak hanya menghemat memori penyimpanan kamu, tetapi juga memudahkan kamu dalam melakukan pengarsipan dokumen penting.

8. Dapat Mengirimkan File hingga 100 MB

Pengembang CooCoo WhatsApp juga memberikan kamu tweak dalam hal pengiriman file, dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini kamu dapat mengirimkan beragam format file seperti PDF, DOCX, XLSX, PPTX, RTF, TXT, ZIP, APK, Audio, Foto hingga Video.

Kamu juga dimungkinkan mengirimkan file berukuran hingga 100 MB. Selain itu, kamu juga dapat mengirimkan file foto dan video dalam resolusi aslinya. Keren bukan?

Download CooCoo WhatsApp APK

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download CooCoo WhatsApp APK. Sebagai informasi, kamu tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store karena sifatnya yang merupakan hasil modifikasi dari WhatsApp resmi, sehingga kamu harus men-download file secara langsung dengan menekan tombol download di bawah ini.

Sebagai catatan: meskipun banyak para modifikator yang menawarkan fitur anti-banned, tetap tidak ada jaminan 100% akun WhatsApp kamu aman jika menggunakan CooCoo WhatsApp. Jadi pastikan kamu sudah memahami risiko banned yang mungkin terjadi atas penggunaan aplikasi WhatsApp hasil modifikasi ini.

Cara Install CooCoo WhatsApp

1. Backup Chat WhatsApp

Jika saat ini kamu masih menggunakan WhatsApp resmi dan ingin beralih ke CooCoo WhatsApp APK maka sebaiknya kamu melakukan backup chat dan media agar dapat digunakan pada CooCoo WhatsApp APK, caranya adalah masuk pada aplikasi WhatsApp kemudian menuju halaman Settings —> Chats, pada bagian bawah kamu dapat melihat opsi Backup Chat cukup tap sekali dan tunggu proses hingga selesai.

Kalian juga dapat membaca artikel Cara Backup dan Restore WhatsApp guna mendapatkan panduan yang lebih komprehensif.

2. Aktifkan Unknown Sources

Langkah selanjutnya adalah melakukan pengaturan pada smartphone kamu agar mengizinkan instalasi menggunakan file APK dari sumber yang tidak kenal. Kamu dapat melakukan pengaturan ini dengan cara buka halaman Settings —> Security Setting, kemudian aktifkan opsi “Install Apps from Unknown Sources”.



3. Install CooCoo WhatsApp APK

Langkah ketiga adalah masuk pada File Manager dan masuk pada folder Download dan cari file CooCoo WhatsApp APK yang telah didownload. Klik tap pada file untuk memulai proses instalasi, ditengah proses akan muncul notifikasi yang membutuhkan konfirmasi kamu dan kamu cukup pilih Yes saja untuk melanjutkan proses.

4. Login Akun WhatsApp

Jika proses instalasi selesai, maka kamu hanya perlu login menggunakan akun WhatsApp, kemudian lakukan restore backup chat dari aplikasi resmi agar dapat melanjutkan percakapan kamu.

Demikian pembahasan mengenai Download CooCoo WhatsApp APK, semoga ulasan dan panduan instalasi yang kami berikan mernjadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan WhatsApp MOD terbaik.

The post CooCooWhatsApp first appeared on Piwiq.

Sumber: Piwiq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here