Download WhatsApp Plus HeyMods APK v12.20.0 (Versi Terbaru)

0
19

Nama aplikasi WhatsApp Plus
Jenis aplikasi WhatsApp MOD
Pengembang HeyMods Team
Versi saat ini 12.20.0
Ukuran 44 MB
Perlu Android versi 4.4 dan yang lebih tinggi

Apa Itu WhatsApp Plus by HeyMods

WhatsApp Plus by HeyMods merupakan aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh HeyMods Team. Sejatinya aplikasi ini merupakan kelanjutan pengembangan WhatsApp Plus yang tidak dilanjutkan oleh Anthony Peel.

Dalam situs resminya, HeyMods Team mengatakan bahwa mereka melakukan beberapa peningkatan pada fitur-fitur yang terdapat WhatsApp Plus yang telah ada dan menambahkan beberapa fitur baru yang akan menambah pengalaman chatting kamu menjadi lebih menyenangkan. 

Apa saja fitur-fitur yang ditawarkan WhatsApp Plus by HeyMods? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Fitur WhatsApp Plus by HeyMods

1. Fitur Chat Head

Sejatinya fitur Chat Head ini merupakan fitur yang terdapat pada aplikasi Facebook Messenger, dengan fitur ini kamu dapat membuat shortcut kontak pada menu smartphone kamu agar sewaktu-waktu kamu mau melakukan chatting tidak perlu mencari-cari lagi history chat terakhir.

Kamu hanya perlu melakukan tapping pada shortcut yang telah dibuat sebelumnya.

2. Fitur Privasi

Fitur privasi yang ditawarkan oleh WhatsApp Plus by HeyMods memberikan kamu keleluasaan yang lebih dibandingkan WhatsApp Resmi. 

Dengan WhatsApp Mod ini kamu dimungkinkan mengatur privasi dengan mengaktifkan fitur Do Not Disturb yang akan mencegah kontak kamu melakukan panggilan telpon dan video, fitur ini juga akan menyembunyikan fitur notifikasi sehingga tidak mengganggu aktifitas kamu. 

Untuk menyembunyikan aktifitas kamu di WhatsApp Plus, kamu dapat menyembunyikan status online, aktifitas view status, mematikan centang biru hingga dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat status kamu. 

Terakhir, kamu dapat menyembunyikan jendela chat pada kontak tertentu, sehingga orang lain yang menggunakan smartphone kamu tidak dapat history percakapan kamu. 

3. Fitur Personalisasi Tampilan

Seperti WhatsApp Mod lainnya, WhatsApp Plus by HeyMods menawarkan fitur personalisasi tampilan. Kamu dapat memilih ribuan tema yang terdapat pada library, jika bosan dengan tampilan tema statis, kamu dapat memilih tema dinamis yang memiliki animasi bergerak yang menarik. 

Fitur Dark Mode pada WhatsApp Plus juga akan memberikan kamu kenyamanan saat menggunakan aplikasi ini pada malam hari, fitur ini membuat mata tidak cepat lelah karena tingkat kecerahan layar yang disesuaikan untuk digunakan pada malam hari.

Kamu dapat mengubah tampilan bubble chat dan centang, bahkan HeyMods Team memberikan kamu keleluasaan dalam mengubah tampilan logo dan nama aplikasi Mod ini di smartphone kamu. 

4. Fitur Animated Stickers

WhatsApp Plus by HeyMods memungkinkan kamu untuk membuat sticker tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu juga dapat membuat dan mengirimkan sticker dengan animasi bergerak yang menarik. 

Menariknya lagi, kamu dapat menggunakan beragam sticker animasi ini ketika melakukan video call. Fitur ini akan meningkatkan pengalaman kamu dalam menggunakan WhatsApp menjadi lebih menyenangkan daripada aplikasi resmi. 

5. Dapat Melakukan Video Call Hingga 8 Orang

Seperti halnya WhatsApp resmi, WhatsApp Plus by HeyMods memungkinkan kamu melakukan panggilan telp dan video call hingga 8 orang. Fitur ini tentu akan memudahkan kamu dalam melakukan rapat koordinasi untuk urusan pekerjaan, pendidikan atau hanya untuk bersilaturahmi dengan keluarga. 

Menariknya, kamu dapat menggunakan beragam filter menarik, seperti Beauty Camera saat melakukan video call. Hal ini tentu saja akan meningkatkan pengalaman video call yang lebih menyenangkan. 

6. Dapat Mengirimkan Gambar dalam Jumlah Banyak

Bagi kamu yang mengandalkan WhatsApp dalam pekerjaan yang mengharuskan kamu mengirimkan file dalam jumlah banyak, maka WhatsApp Plus dapat menjawab kebutuhan kamu. WhatsApp Mod besutan HeyMods Team ini memungkinkan kamu mengirimkan file berupa gambar, video, dan dokumen hingga 1.000 file dalam sekali pengiriman. 

Dibandingkan aplikasi WhatsApp resmi yang hanya mengirimkan 10 file dalam sekali pengiriman, WhatsApp Plus memberikan jauh lebih banyak kemudahan untuk kamu.

7. Dapat Mengirimkan Foto dan Video dalam Resolusi Aslinya

Masih dalam urusan fitur pengiriman file, dengan WhatsApp Plus kamu dapat mengirimkan file foto dan video dalam resolusi aslinya. Untuk file foto kamu dapat mengirimkan gambar dengan resolusi hingga 100MP, sedangkan untuk video kamu dapat mengirimkan video kualitas HD berukuran maksimal 80 MB.

8. Anti Hapus Pesan

Fitur Anti Delete Message pada WhatsApp Plus memungkinkan kamu untuk tetap dapat membaca pesan pada jendela chat, meski pesan tersebut telah dihapus oleh pengirimnya. Berguna banget untuk kamu yang sering merasa kesal ketika mendapati pesan yang telah dihapus oleh kontak kamu. 

9. Anti Banned

WhatsApp Plus by HeyMods menawarkan fitur anti banned bagi WhatsApp Mod ini, dalam keterangan resminya mereka berupaya mengikuti perkembangan terbaru pada aplikasi WhatsApp resmi dan mengikuti kebijakan privasi yang diterapkan agar menurunkan risiko banned pada akun kamu. 

10. WhatsApp Web

Berbeda dengan WhatsApp MOD lainnya, WhatsApp Plus by HeyMods ini memungkinkan kamu menggunakannya pada Whatsapp Web. Hal ini tentu saja akan memudahkan bagi kamu yang rutin menggunakan fitur WhatsApp Web ketika bekerja di hadapan komputer.

Download WhatsApp Plus by HeyMods APK

Sebagai informasi, kamu tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store karena sifatnya yang merupakan hasil modifikasi dari WhatsApp resmi, sehingga kamu harus men-download file secara langsung melalui link download di bawah ini.

Sebagai catatan: meskipun banyak para modifikator yang menawarkan fitur anti-banned, tetap tidak ada jaminan 100% akun WhatsApp kamu aman jika menggunakan WhatsApp Plus by HeyMods. Jadi pastikan kamu sudah memahami risiko banned yang mungkin terjadi atas penggunaan aplikasi WhatsApp hasil modifikasi ini.

Cara Install WhatsApp Plus by HeyMods

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menginstall WhatsApp Plus by HeyMods APK di smartphone Android kamu.

1. Backup Chat WhatsApp

Jika saat ini kamu masih menggunakan WhatsApp resmi dan ingin beralih ke WhatsApp Plus by HeyMods APK maka sebaiknya kamu melakukan backup chat dan media agar dapat digunakan pada WhatsApp Plus by HeyMods APK, caranya adalah masuk pada aplikasi WhatsApp kemudian menuju halaman Settings —> Chats, pada bagian bawah kamu dapat melihat opsi Backup Chat cukup tap sekali dan tunggu proses hingga selesai.

Kalian juga dapat membaca artikel Cara Backup dan Restore WhatsApp guna mendapatkan panduan yang lebih komprehensif.

2. Aktifkan Unknown Sources

Langkah selanjutnya adalah melakukan pengaturan pada smartphone kamu agar mengizinkan instalasi menggunakan file APK dari sumber yang tidak kenal. Kamu dapat melakukan pengaturan ini dengan cara buka halaman Settings —> Security Setting, kemudian aktifkan opsi “Install Apps from Unknown Sources”.

3. Install WhatsApp Plus by HeyMods APK

Langkah ketiga adalah masuk pada File Manager dan masuk pada folder Download dan cari file WhatsApp Plus by HeyMods APK yang telah didownload. Klik tap pada file untuk memulai proses instalasi, ditengah proses akan muncul notifikasi yang membutuhkan konfirmasi kamu dan kamu cukup pilih Yes saja untuk melanjutkan proses.

4. Login Akun WhatsApp

Jika proses instalasi selesai, maka kamu hanya perlu login menggunakan akun WhatsApp, kemudian lakukan restore backup chat dari aplikasi resmi agar dapat melanjutkan percakapan kamu.

Demikian pembahasan mengenai WhatsApp Plus by HeyMods APK, semoga ulasan dan tutorial yang kami sajikan memberikan Anda wawasan baru mengenai WhatsApp MOD ini. Sampai jumpa pada artikel-artikel kami selanjutnya.

The post WhatsApp Plus by HeyMods first appeared on Piwiq.

Sumber: Piwiq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here