Call Center Indihome

0
24

Salah satu layanan yang didapatkan ketika kamu berlangganan sebuah layanan adalah call center ☎, berikut ini daftar layanan call center indihome yang bisa kamu hubungi ✅ !

Indihome adalah salah satu provider internet milik pemerintah yang menggunakan teknologi fiber optik dengan kecepatan yang dibilang cukup stabil dan baik.

Meskipun banyak pro dan kontra mengenai layanan indihome ini, namun banyak juga yang menyukai layanan ini sebagai layanan keluarga, tentunya dalam media komunikasi seperti internet, telepon dan useeTV.

Untuk jenis layanan indihome terbagi menjadi beberapa daftar paket yang bisa kamu pilih, salah satunya yang terkenal adalah Triple Play.

Yaitu paket indihome yang menawarkan 3 jenis layanan, internet, telepon dan usee tv. Dengan banyaknya paket dan pengguna, terkadang layanan indihome tidak berjalan dengan semestinya.

Banyak hal yang mempengaruhi terganggunya koneksi indihome, diantaranya seperti:

  • Kabel fiber yang putus baik disengaja atau tidak
  • Jaringan fiber optik pada bagian optical distribution point mengalami gangguan seperti splitter yang rusak atau dimakan binatang seperti tikus atau cicak.
  • Optical distribution Cabinet sedang dalam maintanance.
  • Dan masalah lain. Seperti kabel utama terkena galian atau tertimpa pohon.

Maka dari itu kamu membutuhkan laynan aduan indihome, sehingga user dapat melakukan dan menuangkan keluh dan kesahnya dengan berbicara kepada pihak indihome melalui layanan aduan tersebut.

Nah gimana sih cara melaporkan gangguan ini kepada call center indihome?

Call Center Indihome Berbayar

Kamu bisa menghubungi call center indihome untuk mengadukan gangguan pada layanan indihome kamu dengan menghubungi nomor ptsn :147.

Dengan menghubungi nomor tersebut maka dipastikan akan memotong pulsa pada smartphone kamu. Kamu bisa menghubungi call center indhome 147 selama 24 jam penuh dan kamu juga bisa melakukan klarifikasi atau pengaduan terkait masalah yang sedang dialami.

Sehingga nantinya dapat dieksekusi oleh pihak indihome agar keluhan kamu cepat direalisasikan, kamu bisa menggunakan smartphone atau telepon rumah dalam menghubungi nomor diatas.

call center indihome

Layanan Aduan Gratis Indihome

Selain dengan menggunakan 147 yang berbayar, kamu juga bisa melakukan aduan melalui call center indihome gratis dengan nomor : 080016344663.

Untuk nomor tersebut juga berlaku selama 24 jam penuh, jadi nantinya ketika kamu melakukana aduan terkait permasalahan jaringan ataupun lainnya melalui nomor tersebut, maka permasalahan pada layanan kamu akan segera di follow up, sehingga cepat selesai.

Call Center Indihome Media Social

Selain melalui telepon, kamu juga bisa mengadukan melalui media sosial, diantaranya media sosial milik indihome adalah sebagai berikut:

call center indihome

Selain dari media social, kamu juga bisa menggunakan layanan aplikasi milik indihome yaitu myindihome.

Aplikasi  my indihome ini bisa kamu unduh melalui playstore atau appstore secara gratis.

Itulah daftar layanan call center milik indihome.

kamu bisa menghubunginya untuk menyampaikan kendala atau keluhan yang dialami pada jaringan indihome kamu.

The post Call Center Indihome appeared first on Ibnufirnas.

Sumber: Blog Ibnufirnas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here