GBWhatsApp Mini

0
18

Tahukah Anda bahwa ada versi lite atau mini atas aplikasi modifikasi WhatsApp yang terkenal? Ya, Kita sedang membicarakan GBWhatsApp Mini. Aplikasi GBWhatsApp yang terkenal meluncurkan versi ukuran kecilnya untuk Anda semua.

Apakah aplikasi ini berbeda dengan kakaknya? Apa sajakah kelebihan dari aplikasi versi mini dari GBWhatsApp ini? Kami merangkum beberapa informasi terkait GBWhatsApp mini ini untuk Anda.

Apa itu GBWhatsApp Mini?

Sama seperti WhatsApp Mod lainnya seperti WhatsApp Plus, GBWhatsApp, WhatsApp Prime dan lain sebagainya, aplikasi ini adalah versi mini dari GBWhatsApp . Tidak perlu khawatir masalah kelengkapan fiturnya, karena fitur fitur pentingnya tidak akan dihilangkan oleh pengembang dari GBWhatsApp ini.

Sesuai namanya, aplikasi ini memang berukuran mini alias kecil. Hal ini dibuat bagi Anda yang memiliki ponsel dengan penyimpanan dan RAM yang kecil. Jadi jika Anda ingin versi lebih sederhananya, Anda bisa mengunduh versi mini ini.

7 Fitur Menarik yang Terdapat Pada GBWhatsApp Mini

Nah, daripada penasaran apakah fiturnya lengkap maka Anda harus melihat list fitur dibawah ini. Inilah fitur yang dimiliki oleh GBWhatsApp versi mini!

1. Fitur anti revoke

Fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah anti revoke. Ini adalah fitur dimana Anda tetap bisa membaca pesan yang sebelumnya diurungkan oleh pengirim pesan kepada Anda. Tentunya ini akan sangat menyenangkan karena Anda tidak perlu penasaran tentang pesan apa yang dihapus.

2. Mode DND

Mode ini memungkinkan Anda tidak dapat menerima berbagai pemberitahuan dari WhatsApp. Ini akan membuat Anda tetap nyaman mengerjakan sesuatu tanpa harus diganggu oleh pop up notifikasi. Secara sederhana, mode DND ini memutus kontak internet dengan aplikasi mod WA ini.

3. Menyembunyikan centang biru

Fitur yang sangat dicari cari oleh kebanyakan orang saat mendownload WhatsApp modifikasi ini juga ada pada versi mini GBWhatsApp. Centang biru yang merupakan tanda bahwa pesan telah dibaca bisa Anda sembunyikan. Jika sudah begini, Anda bisa membaca pesan tanpa merasa sungkan karena tidak terburu-buru membalasnya.

4. Mengirim file dengan ukuran yang besar

Meskipun versi mini, Anda tetap bisa mengirim file dengan ukuran yang besar, lho. Anda bisa mengirim file dengan menggunakan aplikasi yang satu ini hingga sebesar 1gb. Tentunya ini tidak bisa dilakukan oleh WhatsApp biasa.

5. Pembaharuan otomatis

Para developer akan terus mengembangkan aplikasinya agar semakin baik. Dikarenakan aplikasi ini tidak diunduh pada playstore, maka akan susah untuk melakukan update aplikasi. Tetapi tenang karena pada aplikasi ini Anda akan menerima pembaharuan otomatis sehingga fitur-fitur Anda akan selalu up to date.

6. Mengunci chat dengan password

Anda juga bisa mengunci chat tertentu dengan password yang berupa pola ataupun sidik jari. Jadi, Anda bisa merasakan double aman ketika meninggalkan handphone Anda karena adanya perlindungan lebih hingga kedalam chatnya.

7. Penyembunyian status online serta centang pada grup

Dan kelebihan yang terakhir yang bisa disebutkan disini adalah penyembunyian status online Anda dan juga centang terkirim pada grup. Ini akan sangat menguntungkan Anda agar tidak merasa terbebani saat ada pesan yang muncul di grup.

Fitur-fitur penting memang tidak dihilangkan pada versi mini ini. Dengan kata lain, meskipun versi mininya tetapi kontenya tidak kalah dengan kakaknya yakni GBWhatsApp. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki RAM kecil dan juga penyimpanan yang rendah.

Semoga artikel ini bermanfaat!

The post GBWhatsApp Mini first appeared on Winfixer.

Sumber: Winfixer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here