Cara Memutar Video VOB di Ponsel dan Tablet Android

0
82

Cara memutar video VOB di Android

Ponsel Android saat ini memang sedang mengalami naik daun untuk dijadikan alat komunikasi. Selain untuk melakukan panggilan telfon dan berkirim pesan, Smartphone juga sudah memiliki kemampuan lain layaknya Komputer. Tapi, meskipun demikian tetap saja smartphone Android memiliki kekurangan, misalnya saja dalam hal memutar video.

Seperti yang Anda ketahui, perangkat Android tidak mendukung video dalam semua format. Ini akan membingungkan pengguna yang suka menonton video di perangkat digital saat menemukan video yang tidak bisa diputar di Android. Oleh karena itu, anda harus mencari cara yang berguna untuk mengatasi format video yang tidak kompatibel dengan perangkat Android.

Salah satu format video yang tidak dapat diputar di Smartphone Android adalah VOB. Ini adalah format standar yang terkait dengan DVD dan tidak dapat kompatibel dengan perangkat Android yang selalu anda gunakan. Oleh karena itu, pada artikel ini akan ditunjukkan kepada Anda metode yang efektif untuk cepat mengonversi file VOB ke format yang berfungsi baik dengan perangkat Android. Dengan demikian, setelah itu anda sudah dapat memutar video berformat VOB pada Ponsel Android yang digunakan.

Cara Memutar Video VOB di Smartphone Android

Jika anda hendak memutar video berformat VOB di Smartphone Android, maka video tersebut harus dikonversi dulu ke format lain. Anda harus mengkonversi video tersebut ke format yang didukung Android, misalnya MP4. Oleh karena itu, berikut akan diberikan langkah-langkah untuk mengkonversi file VOB ke format lain.

Konversi File VOB ke Format Video Lain

Solusi terbaik untuk membuat file VOB kompatibel dengan perangkat Android adalah melakukan konversi. Untuk itu, anda perlu menemukan konverter VOB terbaik untuk mengonversi file VOB ke format yang kompatibel dengan perangkat Android.

WonderFox DVD Video Converter akan menjadi pilihan terbaik Anda, yang merupakan konverter VOB profesional dan kuat. Software ini didedikasikan untuk membantu Anda mengonversi video dan DVD ke format apa pun yang kompatibel dengan perangkat Android. Ini didukung oleh teknologi canggih, mengonversi file Anda dengan kecepatan tercepat. Tidak hanya itu, konverter ini tidak memengaruhi kualitas video asli, dan antarmukanya ramah pengguna untuk pemula.

Selain mengkonversi video dan DVD, Anda juga dapat memanfaatkan fitur-fiturnya secara penuh seperti mengedit video, mengunduh video, dan konversi batch.

Mengkonversi file VOB ke Android dengan WonderFox DVD Video Converter

  1. Instal dan luncurkan konverter, lalu pilih sumber yang sesuai untuk memuat file VOB di menu bagian atas.
  2. Selanjutnya, silahkan anda mengklik tombol Output Format di sebelah kanan untuk menemukan perangkat Android yang tepat. Silahkan anda pilih jenis Android yang digunakan seperti Samsung, Sony, Huawei, Nokia, Lenovo, dll.
  3. Jika perlu, Anda dapat menyesuaikan pengaturan parameter video sesuai dengan kebutuhan. Termasuk dalam hal ini kecepatan bit, pembuat enkode, resolusi, kecepatan bingkai, dll. Setelah itu silahkan memilih lokasi keluaran.
  4. Terakhir, klik tombol Run untuk mengonversi file VOB ke perangkat Android.

Cara memutar video VOB di Android
Fitur lain WonderFox DVD Video Converter

  1. Unduh video online dari 300+ situs, termasuk Vimeo, Hulu, YouTube, Liveleak, Dailymotion, dll.
  2. Konversikan video dan gambar ke GIF sehingga Anda dapat memasukkan GIF ke dalam email.
  3. Ubah video dan DVD menjadi 300+ format keluaran, MKV, MOV, VOB, MP4, MPG, AVI, WMV, 3GP, M4V, MTS, dll.
  4. Cadangkan DVD lama dan tergores ke dalam file digital.
  5. Edit file video dan DVD dengan mudah, potong, tambahkan efek, gabung, watermark, gabungkan, putar, dll.
  6. Tambahkan teks film ke video dan DVD.
  7. Ekstrak audio dari video dan DVD.
  8. Rip DVD ke ISO Image dan DVD Folder dengan cepat.
  9. Secara otomatis menemukan judul utama dari 99 judul.
  10. Konversi video dan DVD dari SD ke HD.
  11. Unduh dan konversikan file secara berkelompok.

Itulah cara mudah mengkonversi video berformat VOB agar dapat diputar di Smartphone Android. Silahkan gunakan cara ini jika anda selalu menonton video di Ponsel tapi menemukan file yang tidak dapat diputar. Jadi, anda dapat mengkonversinya ke format yang didukung Android sehingga dapat terputar.

The post Cara Memutar Video VOB di Ponsel dan Tablet Android appeared first on BagiTekno.

Sumber: BagiTekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here