Game Offline Android Petualangan

0
147

Salah satu yang bisa menjadi hiburan ketika santai di rumah atau di jam istirahat adalah bermain game offline android petualangan. Game genre yang satu ini nampaknya sudah mendapatkan tempat tersendiri bagi pecinta game android sehingga cukup banyak memainkannya.

Game petualangan ini nampaknya memang memberikan pengalaman seru bagi setiap pemainnya. Jika selama ini game petualangan hanya bisa kalian mainkan di PC atau laptop secara online saja tetapi saat ini sudah tersedia banyak ]pilihan game petualangan terseru untuk android offline.

Game offline android petualangan banyak dipilih karena lebih mudah dan praktis untuk dimainkan kapan saja. Hanya berbekal smartphone android maka kalian sudah bisa download gratis game dan kemudian langsung memainkannya.

Game Offline Android Petualangan Terbaik dan Terbaru

Game yang satu memang tidak mengherankan jika memiliki penggemar yang banyak lantaran game offline android genre petualangan ini memang menawarkan beragam fitur serta dibekali dengan grafis berkualitas hingga HD.

Dengan berbagai alasan yang sudah disebutkan tadi rasanya tidak alasan untuk mencoba download file apk game petualangan offline untuk android. Cara downloadnya mudah dan gratis, langsung saja unduh dan pasang dari Google Play Store android kalian.

Jika kalian masih bingung mau memilih game petualangan offline yang mana yang cocok untuk dimainkan di android, maka beberapa referensi game terbaik di bawah ini bisa kalian pertimbangkan.

Game Offline Android Petualangan

Sebelum kalian mendownload game ada baiknya kalian periksa dahulu spesifikasi android dan kapasitas ruang penyimpanannya agar bisa maksimal bermain game petualangannya. Jika sudah yakin android kalian siap untuk diinstal maka berikut beberapa game terseru dan terbaik untuk kalian:

1. Limbo

game offline android petualangan

Game yang pertama kali bisa kalian coba adalah Limbo. Memang game yang satu ini jika dilihat dari segi grafis tidak begitu menonjol bahkan bisa dibilang sangat sederhana. Akan tetapi yang bisa kalian seru bermain Limbo adalah dari segi permainannya.

Cara bermain serta teka teki dalam game ini yang bakal membuat kalian terus berpikir supaya bisa menyelesaikan masing-masing permainannya. Game buatan Playdead ini menghadirkan suasana sunyi dalam kegelapan dengan binatang buas dan jebakan mematikan.

Sehingga untuk para pemain butuh kecerdasan dan kepandaian untuk dapat menyelesaikan setiap teka-teki dan bisa terbebas dari setiap rintangan.

Baca Juga: 18 Game RPG Offline Android Gratis Terbaik

2. Machinarium

Sepintas melihat game yang satu ini memang terkesan biasa saja, namun jika kalian mencari game offline petualangan untuk android dengan kisah yang keren maka sudah pasti kalian akan memilih Machinarium ini.

Game yang dibuat oleh Amanita Design ini mampu membuat kalian terkesima dengan kisah dalam permainannya. Game ini menggambarkan sebuah planet yang memiliki ribuan sampah yang berserakan yang di dalam tumpukan sampah tersebut ada bagian tubuh dari tokoh utama.

Kalian akan diminta untuk mengendalikan robot kecil yang akan menjalani petualangan serta memecahkan berbagai puzzle agar bisa terus berlanjut ke kisah berikutnya.

3. Minicraft Pocket Edition

Referensi selanjutnya adalah Minicraft Pocket Edition, sebuah game yang tentunya sudah tidak begitu asing di telinga para penggemar game petualangan. Game yang satu ini sudah begitu populer bahkan sudah begitu banyak yang menjadikannya konten youtube.

Awal lahirnya game ini hanya bisa dimainkan di PC ataupun laptop namun sekarang ini kalian sudah bisa memainkannya di android maupun ios. Cara mainnya juga sangat gampang, apabila masih bingung maka kalian bisa melihat tutorialnya di channel youtube dengan konten games.

4. The Silent Age

Game offline android petualangan yang bernama The Silent Age ini memang memiliki tampilan yang sederhana. Akan tetapi untuk memecahkan setiap permainannya bisa dibilang lumayan sulit. Kalian perlu memecahkan setiap masalah dan mengarahkan tokoh utamanya.

Game The Silent Age ini memang didesain untuk para gamer yang doyan dengan game-game puzzle. Kalian bisa langsung mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store kemudian langsung memainkannya di smartphone android.

Pelajari Juga: 4 Cara Menghilangkan Vokal Pada Lagu (Di Android Dan Laptop)

5. Assassin’s Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates juga layak menjadi salah satu pilihan game petualangan yang menjanjikan permainan terseru buat kalian. Sesuai dengan namanya maka kalian yang memainkan game ini akan menjadi seorang kapten bajak laut alias Alonzo Batilla.

Bajak laut yang kalian mainkan ini merupakan seorang bajak laut yang paling ditakuti dan tentunya paling berkuasa. Fokus utama dalam permainan ini adalah untuk mengejar musuh, membuat strategi pertahanan, dan juga menembakkan peluru meriam.

Apabila dalam sebuah pertempuran kalian menang maka akan mendapatkan harta. Harta dari hasil memenangkan pertempuran tadi dapat dipakai untuk menambahkan awak kapal.

6. Soulcraft

Jika kalian sedang mencari sebuah game offline android petualangan yang mengusung genre PRG, maka Soulcraft layak untuk kalian coba. Game yang satu ini mengusung sket petualangan dunia kegelapan yang seru.

Game yang satu ini juga menawarkan grafis yang memukau sehingga menjadikan kalian semakin betah memainkan game PRG ini. Namun kalian akan merasakan kesusahan untuk bisa memperoleh koin yang ada di permainannya.

Koin tersebut akan berguna untuk memperbarui persenjataan yang pada game offline ini. Level kesulitan yang bisa dibilang cukup tinggi ini yang menjadikan game Soulcraft menjadi menarik untuk ditaklukan.

7. Swordigo

Selanjutnya ada game petualangan android yang bernama Swordigo, sebuah game bergenre side-scrolling yang dipadukan dengan genre lain yaitu genre RPG. Perpaduan inilah yang menjadikan game yang satu ini menjadi unik.

Game pabrikan Touch Foo yang satu ini hadir dengan beberapa potongan scene layaknya game petualangan pada umumnya. Dalam memainkan game ini kalian harus cermat membaca serta memahami masing-masing dialog yang ada di dalam game supaya mudah menang.

8. Ninja Arashi

Selanjutnya ada Ninja Arashi, sebuah game petualangan android yang paling laris. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunduhnya yang sudah mencapai 50 juta lebih. Di dalam permainannya kalian akan menjadi seorang Ninja pensiunan yang bernama Arashi.

Ninja pensiunan ini harus menggunakan samurai andalannya untuk turun kembali sebagai ninja agar bisa menyelamatkan hidup sang anak. Selain itu kalian juga akan dibekali dengan kontrol game yang sederhana sekali sehingga mudah untuk memainkan.

Setidaknya ada 40 level permainan yang harus diselesaikan, sebaiknya kalian selalu waspada dan hati-hati agar selamat dari banyaknya jebakan dan ancaman bahaya yang selalu mengintai.

Baca Juga: 10 Langkah Menggunakan Service Tool V3400 (Printer Canon)

9. Another World

Buat kalian yang menginginkan game petualangan yang bernuansa klasik atau lawas maka kalian bisa mencoba Another World. Meskipun game ini termasuk game jadul namun sudah bisa terbarukan untuk kalian mainkan di smartphone android.

Kalian akan menjadi seorang peneliti fisika yang harus bisa berpikir keras untuk dapat memainkannya. Kelemahan Another World adalah tampilan grafis yang masih bisa dibilang tidak modern untuk saat ini.

10. Terraria

Kalian masih ingin mencari game petualangan yang super unik maka ada baiknya kalian mencoba bermain Teraria. Selain unik Game Teraria juga sangat menarik pasalnya di dalam game ini kalian bakal memainkan serta menemukan beberapa hal yang cukup tidak lazim.

Seperti melihat langit luas sampai dengan menyusuri dunia bawah tanah yang ada dalam dunia Teraria. Semakin menarik lagi game yang satu ini juga memberikan tampilan grafis yang unik dan menawarkan sudut permainan yang menarik dan asyik.

11. Benji Benanas

Game offline android petualangan yang berikutnya adalah Benji Benanas, dalam permainannya kalian akan menjadi Benji seekor monyet yang sangat lucu. Kalian harus bisa bekerja keras dalam mengumpulkan pisang.

Kalian cukup mengayun-ayunkan monyet dari sebuah titik ke titik yang lainnya seraya mengumpulkan buah pisang serta cabai. Nilai lebih dari game yang satu ini adalah grafis yang berkelas sehingga menjadikan banyak gamer suka dengan game petualangan ini.

12. Ghost Town Adventure

Buat kalian yang suka dengan game berbau horror maka ada baiknya untuk mencoba memainkan Gost Town Adventure. Dalam cerita permainannya kalian harus bisa menyelamatkan seorang kakek. Kalian akan bertemu dengan berbagai hantu dalam permainan game berbau horror ini.

Di samping itu kalian harus bisa menemukan kunci yang bisa dipakai untuk membuka akses yang lain. Game petualangan ini sudah diunduh 10 juta orang lebih serta mendapatkan rating 4.4 di Google Play Store. Kalian bisa download game ini secara gratis dan mudah.

13. Broken Sword

Broken Sword juga sudah menjadi salah satu game petualangan offline yang cukup terkenal di dunia game android. Permainan di dalamnya memberikan keseruan bagi setiap saja yang memainkannya.

Selain itu game Broken Sword juga dikenal dengan tampilan serta desain grafis yang memukau. Game petualangan yang satu ini bisa dibilang bergenre detective puzzle sehingga kalian harus bisa menemukan petunjuk dan memecahkan beragam puzzle agar bisa melanjutkan permainan.

14. The Walking Dead: Season One

game offline android petualangan

Game offline android petualangan yang terakhir direkomendasikan adalah game zombie yang bernama The Walking Dead: Season One. Game yang satu ini sudah lama dikenal sebagai game yang banyak memberikan ketegangan bagi setiap pemainnya.

Lihat Juga: 9 Cara Mematikan Laptop dengan Benar (Terbukti Aman)

Game petualangan yang dipenuhi ketegangan ini bisa kalian mainkan secara mudah cukup mengunduh dan memasangnya secara gratis langsung dari Play Store android. Sehingga tidak ada alasan bagi kalian pecinta zombie untuk tidak memainkan game yang satu ini.

Demikian tadi sedikit referensi dan ulasan mengenai 14 game offline android petualangan terbaru dan terseru yang bisa kalian mainkan di android tanpa perlu koneksi internet. Ada banyak genre dan tema game petualangan yang bisa kalian pilih.

Sumber: The Source Denver

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here