Thursday, July 11, 2019

Harry Potter: Penyihir Menyatukan energi mantra: Cara mendapatkan lebih banyak energi mantra

Poin utama dari Wizards Unite adalah untuk mengalahkan hal-hal yang dapat Anda temukan di dunia dengan meledakkannya dengan mantra. Untuk melakukan itu, Anda memerlukan energi mantra - jika kehabisan, Anda tidak dapat melakukan banyak hal. Ada beberapa cara untuk mendapatkan energi mantra di Harry Potter: Wizards Unite tetapi opsi utamanya adalah yang teratas dari Inns, tantangan dan rumah kaca, serta jelas membelinya dengan uang sungguhan.

Anda bisa mendapatkan energi mantra dari Inns di Harry Potter Wizards Unite

Ini adalah cara utama untuk mendapatkan energi mantra. Anda dapat mengunjungi penginapan setiap lima menit dan mengucapkan mantra sederhana untuk mendapatkan hidangan yang dipintal secara acak. Ini dapat memberi Anda energi 1-10 mantera sekaligus. 

Pengguna Reddit zviznemte telah melakukan beberapa penggalian dan mengidentifikasi jenis-jenis penginapan yang saat ini ada di dalam permainan: 

  • Brown - Ministry Inn
  • Purple - Butter Beer Inn
  • Green - Pub Weasley Inn
  • Biru - Tiga Broomsticks
  • Pink - Teh Madam Puddifoot
Dari sana, zviznemte mencantumkan energi mantra apa yang bisa Anda dapatkan dari Inn apa
  • 1 Eja Energi - Sup Tomat / Teh Sore - Penginapan Brown, Penginapan Ungu
  • Penginapan Brown
  • 2 Mantra Energi - Bertie Bott, Setiap Rasa Kacang / Jus Labu - Penginapan Hijau
  • Penginapan biru, losmen ungu
  • 3 Mantra Energi - Violet Pudding - Penginapan Pink
  • 5 Spell Energy - Bangers and mash - Purple hotels
  • 6 Mantra Energi - Ikan dan Keripik / Honeyduke's Chocolate Bar - penginapan Brown, losmen Blue, penginapan Green
  • 7 Mantra Energi - Penginapan Butterbeer - Biru, penginapan Ungu
  • 10 Spell Energy - Turkey Dinner - Green guesthouse
Jawaban singkatnya adalah bahwa hampir semua Inn sama bagusnya dengan yang lain dengan setiap warna memiliki penyebaran pembayaran rendah dan tinggi. 

Anda bisa mendapatkan energi mantra dari tantangan
Beberapa tantangan harian Anda akan membayar energi mantra, meskipun itu bukan jumlah yang besar, biasanya hanya lima unit setelah Anda menyelesaikannya. Sebaiknya anggap ini sebagai energi ekstra gratis daripada sumber nyata. Cukup arahkan ke tantangan jika Anda melihat energi mantra sebagai pembayaran. 

Rumah kaca dapat memberi Anda energi mantra
Rumah kaca, seperti halnya Inns, adalah semacam pertaruhan acak. Meskipun Anda biasanya mendapatkan bahan ramuan, Anda bisa mendapatkan beberapa unit energi mantra. Sekali lagi, seperti tantangan, ini lebih merupakan bonus daripada cara yang layak untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. 

Anda dapat membeli energi mantra

Jelas ini adalah pilihan terakhir bagi kebanyakan orang, tetapi Anda dapat membeli energi mantra di Harry Potter: Wizards Unite. Ada beberapa opsi. Kit SOS adalah salah satu yang akan memberi Anda energi mantra 50 dengan imbalan uang nyata, sementara Anda juga dapat membeli energi mantra 50 di toko untuk 100 koin emas. 

Bagaimana cara menghemat energi mantra


Karena sangat mudah kehabisan energi mantra di Harry Potter: Wizards Bersatu Anda akan ingin mencoba dan meminimalkan kehilangan Anda dan bertahan pada apa yang Anda miliki. Berikut beberapa petunjuk untuk membantu Anda: 

  • Berhentilah berjalan untuk merapal mantra - Anda mungkin tergoda untuk mencoba dan melantunkan mantra saat bepergian tetapi itu benar-benar memengaruhi keakuratan Anda, dan karenanya kualitas mantra. Mantra dengan kualitas lebih rendah memiliki lebih banyak peluang gagal sehingga Anda bisa dan menggunakan lebih banyak energi. 
  • Cast spell lebih cepat - Kualitas spell Anda juga tergantung, seberapa cepat Anda merapalkan mantra sehingga meningkatkan kecepatan Anda berarti mantra yang lebih baik yang akan menghemat energi Anda. 
  • Gunakan ramuan - jika Anda benar-benar berjuang meminum ramuan karena itu akan membuat perancu yang rumit mudah ditangkap dan menghemat Anda membuang energi mantra pada tujuan yang hilang.

Cara membaca mantra di Harry Potter: Wizards Unite dan tekan level Masterful

Mantra mantra di Harry Potter: Wizards Unite mengharuskan Anda untuk menyalin bentuk di layar dengan menggambarnya dengan jari Anda. Bagian pertama sudah jelas: tetap sedekat mungkin dengan garis-garis yang muncul - semakin dekat Anda dengan bentuk aslinya semakin baik kualitas mantra.

Namun, ada elemen lain yang dimainkan dan itulah kecepatan Anda mengucapkan mantra. Anda mungkin telah menemukan bahwa jika Anda terlalu lambat Anda akan gagal mantra, tetapi manfaat dari pergi lebih cepat tidak jelas pada awalnya. Sangat mudah untuk dilewatkan jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu melihat bentuk mantra saat Anda melakukan casting, namun ini sedikit di bagian atas layar mengukur waktu serta kualitas ketika Anda melambaikan tongkat Anda:

Segmen-segmen dari bilah hijau tersebut sesuai dengan tingkat pengecekan ejaan Masterful, Great, Good, dan Fair. Saat Anda memulai hitung mundur dimulai dan Anda harus menyelesaikan mantra di bagian atas, terkecil untuk mencapai peringkat Masterful yang didambakan.

Matematika di balik ini tidak segera jelas tetapi sepertinya penghitung waktu mundur saat Anda memainkannya, setelah Anda selesai menambahkan kualitas bentuk Anda yang cocok kembali. Jadi, sementara Anda bisa menyelesaikan mantra di bagian Baik bilah, Anda bisa melakukan gambar yang cukup bagus sehingga semuanya ditambahkan kembali ke Masterful.

Cara Download Harry Potter: Wizards Unite sekarang sudah bisa dimainkan di iPhone dan Android

Ini mungkin tidak sepopuler varian pocket monster catching saat diluncurkan, tetapi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh Harry Potter: Wizards Unite di iOS dan Android, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Ini adalah game seluler besar ketiga milik Niantic setelah Ingress dan Pokemon Go , yang berarti Anda dapat mengunduh Harry Potter: Wizards Unite sekarang dan mulai selamatkan dunia dari dementor.

Cara mengunduh Harry Potter: Wizards Unite di iPhone

Untuk mengunduh Harry Potter Wizards Unite di iPhone, Anda harus jelas menuju ke app store. Meskipun itu mungkin tampak mudah, hanya mencari 'Harry Potter' akan menjaring Anda banyak permainan Potter lainnya dan beberapa hal yang cerdik membuat barang. Alih-alih mencari secara khusus untuk 'Harry Potter: Wizards Unite' yang akan membawa Anda ke layar itu di sana, atau coba tautan ini . Klik 'dapatkan' begitu Anda menemukannya dan unduhan Anda akan mulai. Berikan beberapa menit dan Anda akan memilih tongkat dan melambaikannya ke mana-mana dalam waktu singkat. 

Cara download Harry Potter: Wizards Unite di Android


Untuk mengunduh Harry Potter: Wizards Unite di Android, Anda ingin menuju ke Google Play Store di ponsel Anda. Sekali lagi, seperti iPhone, karena ada banyak permainan Harry Potter dan uang tunai lainnya yang ingin Anda cari secara khusus untuk 'Harry Potter: Wizards Unite' di mana Anda akan menemukan layar itu, atau Anda dapat mencoba tautan ini juga. Ketuk 'instal' dan kemudian tunggu sampai muncul secara ajaib di ponsel Anda, dan maksud saya secepat kecepatan koneksi Anda memungkinkan. 

Panduan GTA Online: Semua yang perlu Anda ketahui untuk menjalankan kerajaan kriminal yang sukses


GTA Online telah menjadi kesuksesan yang fenomenal sejak diluncurkan pada tahun 2013, dan dunia multi pemain Rockstar dari GTA 5 terus berkembang dari kekuatan ke kekuatan. Masih ada pembaruan rutin dan acara yang sedang berlangsung, seperti perayaan Hari Kemerdekaan Online GTA patriotik , dan dengan kasino GTA Online yang hampir mistis bersiap untuk akhirnya membuka pintunya di akhir musim panas ini, ada banyak alasan untuk tetap kembali ke GTA Online. Tentu saja, opsi kerajaan kriminal yang biasa masih berjalan, dengan banyak perusahaan ilegal untuk mencoba-coba dari transaksi senjata dan distribusi obat-obatan ke manajemen klub malam dan cincin pencurian mobil.

Dengan begitu banyak yang sedang terjadi, Anda mungkin mencari panduan GTA Online untuk membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar. Tidak peduli apakah Anda seorang pemula yang penasaran atau veteran berpengalaman, kami memiliki banyak tips dan panduan untuk membantu Anda memilih mobil tercepat, melengkapi senjata terbaik, dan mendapatkan banyak sekali uang tunai virtual. Jadi masuklah, bantu, dan kami akan mulai ...

Cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite untuk multipemain, kontrol gerak, dan gemuruh

Cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite adalah trik yang cukup penting jika Anda menginginkan aksi multipemain dan banyak lagi. Genggam hanya mengambil konsol Nintendo bahkan dapat menggunakan kontrol gerak dan gemuruh jika Anda menyinkronkan Joy-Cons dari konsol asli yang lebih besar. Jadi, jika Anda tidak yakin, inilah cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite

Cara menghubungkan Joy-Con ekstra ke Nintendo Switch Lite


Tentunya dengan Nintendo Switch lama yang asli, Anda dapat dengan mudah memasukkan Joy-Con ke unit utama untuk disinkronkan tanpa harus memasangkan apa pun. Namun, Switch Lite memiliki pengontrol yang terpasang secara permanen yang berarti Anda harus memasangkan pengontrol tambahan dari jarak jauh. Begini cara kerjanya: 

  1. Buka menu 'Home' dan pilih 'Controllers'. 
  2. Pilih 'Ubah Grip dan Pesan' untuk menuju ke layar ini: 

Saat Anda berada di layar itu, tekan dan tahan tombol Sinkron pada pengontrol yang ingin Anda gunakan, yang merupakan tombol bulat kecil di bagian belakang (Anda harus melakukan ini dua kali pada kedua pengontrol jika Anda berencana untuk menggunakan pasangan):



Anda akan tahu kapan sinkronisasi Joy-Con tambahan selesai karena LED pemain akan tetap menyala. Pada titik ini Anda masih harus memberi tahu Nintendo Switch Lite ke arah mana Anda berniat untuk menggunakan Joy-Con tambahan: baik sebagai dua pengendali dua pengendali Joy-Con, atau satu Joy-Con tunggal dalam posisi horisontal pegangan. Untuk melakukan itu Anda menekan tombol bahu sesuai dengan gambar di layar: 


Jadi itu kedua tombol bahu kecil pada bantalan tunggal untuk menggunakan satu secara individual, atau dua yang besar pada kedua bantalan untuk menggunakan ganda. Anda bahkan dapat menyinkronkan dan menekan kedua tombol bahu pada Pro Controller untuk menambahkannya. 

Dan itu saja. Ikuti instruksi ini dan Anda harus dapat menghubungkan Joy-Con tambahan ke Nintendo Switch Lite untuk menikmati multiplayer dengan teman, atau bermain game dengan kontrol gemuruh dan gerakan. 


Ingin tahu cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite? Begini caranya

Jika Anda mencari konsol baru Nintendo maka Anda mungkin ingin tahu cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite. Tidak ada yang ingin meninggalkan Legenda Zelda mereka: Breath of the Wild kecuali hanya untuk mengubah ke versi genggam Switch yang baru. Untungnya, cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite mudah, jadi mari kita mulai.

Apa yang Anda perlukan untuk mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite


Sebelum Anda dapat memulai transfer data Nintendo Switch Lite Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki beberapa bit yang diurutkan. Hal utama adalah untuk memiliki konsol lama dan baru Anda, sehingga tidak ada perdagangan sebelum Anda membuat, ah-hem, beralih.

Dengan asumsi Anda memiliki Switch lama dan Nintendo Switch Lite baru Anda juga akan membutuhkan yang berikut: 

  • Kedua konsol harus diperbarui ke System Menu versi 4.0.0 atau lebih tinggi
  • Kedua konsol harus terhubung online, dan cukup dekat untuk komunikasi lokal
  • Anda memerlukan akun Nintendo yang terhubung dengan akun pengguna yang ingin Anda transfer 

Anda juga tidak memerlukan lebih dari tujuh akun di Nintendo Switch Lite sehingga ada ruang untuk akun baru, dan cukup memori untuk mengambil data baru. Namun, dengan asumsi Anda melakukan ini pada Lite baru, di luar kotak, itu tidak akan menjadi masalah. 

Patut diingat bahwa ini adalah perjalanan satu arah juga - setelah Anda melakukan transfer, Anda tidak dapat menggunakan game apa pun atau menyimpannya di konsol lama. 

Dengan mengingat semua itu, berikut ini cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite:

Cara mentransfer data pengguna ke Nintendo Switch Lite


Pertama naik ke menu 'Home' dan pilih yang berikut: 

  • Pengaturan sistem
  • Pengguna
  • Transfer Data Pengguna Anda

Dari 'Mentransfer Anda Data Pengguna' pilihan pilih 'Next', dan 'Next' lagi sampai Anda dapat memilih 'Sumber Console' yang merupakan konsol Anda ingin mentransfer data dari . Pilih 'Lanjutkan' dan konsol sumber sudah diatur. 

Untuk mempersiapkan Nintendo Switch Lite baru Anda untuk menerima data baru, sebagai konsol 'Target', Anda perlu mengulangi langkah-langkah awal tersebut di menu 'Home': 

  • Pengaturan sistem
  • Pengguna
  • Transfer Data Pengguna Anda

Kali ini, setelah memilih 'Berikutnya' dua kali 'Anda harus memilih' Target Console 'sebagai opsi sehingga data pengguna ditransfer di sini.  

Anda kemudian dapat masuk ke akun Nintendo Anda menggunakan email dan kata sandi Anda dan tekan 'Next' lagi, setelah Anda masuk. 

Setelah Anda masuk, 'Target Console' akan muncul di 'Source Console' dan Anda akan dapat memilih opsi untuk 'Transfer'. Anda harus menunggu beberapa saat untuk mengakhiri tetapi setelah berhasil, Anda bisa mengklik 'End' untuk menyelesaikan semuanya dan Anda selesai!

Final Fantasy XIV Shadowbringers - Warrior of Darkness, teman lamaku. Aku datang untuk bertarung denganmu lagi


Sedangkan Final Fantasy XIV sebelumnyaekspansi bergulat dengan konsep luas dalam korupsi, agama, dan imperialisme, jalan yang Anda lalui dalam Shadowbringers adalah urusan pribadi yang jelas. Kesombongan utama adalah pertempuran antara yang baik dan yang jahat, dan antara konsep ganda Cahaya dan Gelap, tetapi pada intinya adalah kisah tentang seorang protagonis yang terpaut dan harus menerima identitas mereka bersama dengan teman lama melawan latar belakang dunia yang sekarat. Ini mengingatkan kembali pada semacam perlakuan karakter yang telah dibanggakan oleh game Final Fantasy non-MMO selama beberapa dekade, tetapi bahkan dengan materi pelajaran yang sudah dikenal, perjalanan di sini terasa jelas ke depan. Pertanyaan bagi banyak penggemar adalah apakah umur panjang dari game pasca-Stormblood akan bertahan lama. Ketika Anda memutar kredit di Shadowbringers, itu

Shadowbringers bergantung pada wahyu. Pencarian antara Stormblood dan konten baru melakukan pekerjaan besar meletakkan fondasi naratif penuh dengan politik antar-faksi, intrik, dan tokoh bayangan menarik string dengan konsekuensi tersembunyi. Namun, ketika ekspansi baru terbuka, sarang ular beludak itu digerakkan melalui perjalanan paksa melalui ruang dan waktu. Apa yang dimulai sebagai upaya untuk menyelamatkan teman-teman Anda berubah; Anda terlempar ke jantung konflik antara Terang dan Gelap yang menyerang inti dari mitos pahlawan yang telah dibangun permainan di sekitar karakter Anda sejak A Realm Reborn.

Sebagai Warrior of Light, Anda dilemparkan dengan begitu saja ke dunia Norvrandt: sebuah dunia yang dirusak oleh elemen yang telah Anda perjuangkan secara ksatria sepanjang hidup Anda. Seperti pahlawan lama yang menghadapi hal yang tidak diketahui, tugas Anda awalnya adalah mencari kejelasan dan cara untuk menyelamatkan teman-teman Anda di rumah dari tidur yang abadi. Segera menjadi sangat jelas bahwa perbuatan Anda yang mengesankan di Eorzea tidak ada artinya di sini. Tidak ada yang tahu prestasi Anda sebelumnya, ada ketidakpercayaan yang berbeda dari penduduk setempat, dan pesona non-verbal yang biasa membuat Anda tidak ada hasilnya.

Kicker adalah bahwa penyebutan Cahaya akan membuat Anda menjadi musuh publik nomor satu; itu mengamuk melalui tanah dan meninggalkan kematian dan kehancuran di belakangnya. Anda tidak tertambat dan sebaik terdampar di dunia asing di mana nilai-nilai dan kepercayaan Anda bisa membuat Anda terbunuh. Memulai ekspansi MMORPG baru seringkali bisa terasa seperti menyelinap ke dalam sepasang sepatu usang yang telah teruji oleh waktu; ada rasa aman tertentu yang diberikan kepada Anda karena status Terpilih Anda yang sudah mapan. Dengan awal yang sulit dari cerita ini, Shadowbringers mengambil pendekatan yang jelas tidak menyenangkan dengan melakukan narasi yang setara dengan melepas sepatu itu dari kaki Anda dan membuat seseorang memukul Anda bersama mereka. Solusi yang ditawarkan di menit-menit pembukaannya sederhana: Sisihkan semua yang Anda ketahui dan menjadi Warrior of Darkness.

Dalam praktiknya, ini lebih sulit daripada kedengarannya. Norvrandt adalah rumah bagi segala macam bahaya, dan yang paling berbahaya bukanlah yang datang kepadamu dengan gigi tajam dan cakar yang lebih tajam. Ada arus bawah salah besar yang menembus segala sesuatu, seindah hutan yang subur dan bidang yang luas dan terbuka dari dunia ini mungkin. Sentimen-sentimen ini dirasakan di seluruh desain lokasi baru dan ruang bawah tanah Shadowbringer: Eulmore yang tidak sopan di mana orang kaya dengan sengaja tidak tahu apa-apa tentang penderitaan orang lain, kerusuhan fae dan kemewahan Il Mheg yang berbahaya dan tipu daya apokaliptik yang telah lama dihancurkan. by the Light, untuk beberapa nama. Setiap lingkungan baru dipelintir dengan cara tertentu, entah itu kehadiran musuh yang mengerikan atau cara kejam yang penduduknya pilih untuk mencari nafkah.

Quest cerita utama mengantar Anda dari satu lokasi ke lokasi lainnya di klip yang layak, meskipun banyak waktu yang dihabiskan untuk Anda mengalami kengerian yang Cahaya lakukan tentang dunia. Harus kembali ke apa yang terasa seperti setara dengan Sekolah Pahlawan memberi Anda ruang bernapas; jelas bahwa ekspansi itu tidak akan hidup dan mati di pundak Prajurit Kegelapan saja, dan sebagian besar narasi sebenarnya dikhususkan untuk menyempurnakan karakter pendukung populer dari kanon Final Fantasy XIV. Anda bukan satu-satunya yang harus membuat beberapa penyesuaian sulit, dan Shadowbringers tidak menghindar dari pertanyaan sulit tentang pengorbanan, kehormatan, dan tugas (atau jawaban mereka yang lebih keras).

Penjara bawah tanah dan cobaan adalah cara terbaik bagi Shadowbringers untuk memalu poin-poin itu di rumah, dan untuk menangani ketukan naratif yang penting. Merupakan penghargaan bagi tim pengembangan gim bahwa ruang bawah tanah lebih dari sekadar sarana untuk membuat Anda sibuk atau memberi Anda cukup pengalaman untuk beralih ke hal besar berikutnya di dunia. Mereka berfungsi seperti kantong kecil wawasan tentang keadaan membusuk dari Norvrandt, lengkap dengan bos mengerikan dan reruntuhan yang hancur. Penjara bawah tanah ini melihat Anda berlomba melalui istana melawan seraphim dan menyelam ke alam fae membuat perjanjian putus asa untuk mengamankan masa depan Anda. Dan semuanya memainkan soundtrack opera yang sangat condong ke string dramatis dan embel-embel vokal modern, menciptakan suasana yang sempurna untuk menggarisbawahi urgensi misi karakter Anda. Setiap pertemuan baru dari mode ini mendorong Warrior of Darkness lebih dekat ke tujuan mereka mengembalikan keseimbangan ke dunia, apakah itu menggerakkan pedang melalui hati seorang teman yang sekarang dipelintir oleh Cahaya atau menggali asal-usul dan motivasi utama untuk konflik ini. Dungeon selalu menjadi bagian dari persyaratan cerita utama dalam Final Fantasy XIV, tetapi di sini mereka merasa sama pentingnya dengan kesenangan dan pemahaman Anda akan dongeng seperti halnya pencarian baru.

Quests menempatkan Anda secara langsung pada posisi karakter-karakter pendukung ini, dan bermain karena keduanya merupakan perubahan kecepatan yang disambut baik dan kesempatan bagi pemain baru untuk memperdalam pemahaman mereka tentang pengetahuan permainan. Yang sedang berkata, tidak semua pencarian dibuat sama, dan ada beberapa keputusan mekanis membingungkan yang mungkin frustasi. Sebagai contoh, akhir dari ekspansi mengharuskan seorang pemain untuk menyelesaikan pencarian level maksimal sebelum mengambil level yang lebih rendah untuk maju ke grand finale. Dalam kasus lain, pencarian opsional yang berbagi utas umum kadang-kadang dapat tersebar di berbagai lokasi di peta dan tidak ditandai dengan berbeda dari yang tidak terkait. Hal ini dapat membuat Anda merasa perlu melakukan semua tugas duniawi dengan harapan menemukan berlian. Untungnya, contoh-contoh ini sedikit dan jarang; seperti pendahulunya,

Ini bukan semata-mata tentang memanfaatkan faktor-faktor yang diketahui. Perluasan ini memperkenalkan banyak kesenangan yang tidak biasa untuk menenggelamkan gigi Anda - sistem Trust mungkin merupakan tambahan yang paling penting untuk aksesibilitas yang telah dilihat Final Fantasy XIV sejak kelahirannya kembali. Hal ini memungkinkan pemain untuk mengambil partai NPC yang terbentuk sepenuhnya dari pencarian cerita utama ke ruang bawah tanah bersama mereka, menghilangkan kebutuhan untuk menunggu 20 menit dalam antrian jika Anda mencoba untuk melalui perjodohan. Ini adalah solusi sempurna untuk pemain yang tidak ingin bermain dengan orang asing dan memastikan bahwa tidak ada yang terjaga dari kemajuan dalam cerita hanya karena mereka mungkin harus menunggu waktu yang tidak terbatas untuk menemukan pihak yang diperlukan. NPC ini diambil dari kumpulan wajah-wajah yang terkenal dari Scions of the Seventh Dawn dan dari beberapa kenalan baru yang patut dicatat,

Pada masalah kelas baru dan ras samping, server saat ini penuh dengan avatar dan avatar Hrothgar siap untuk menghadapi dunia. Sementara model-model balapan baru terlihat sebagai gerakan spektakuler seperti yang diharapkan, kelas-kelas Gunbreaker dan Dancer masih relatif tidak diketahui bahwa para pemain bingung pada tahap awal ini dalam siklus hidup Shadowbringers. Gunbreaker mengemas pukulan sebagai pekerjaan yang sangat merusak, cocok untuk peran off-tank yang berdagang kapak dan pedang besar untuk sesuatu yang sedikit kurang tradisional. Fokus utama penari selain terlihat benar-benar mempesona dalam pertempuran adalah untuk menyediakan penggemar untuk anggota partai, dan tampaknya mencoba untuk mengisi utilitas dengan peran DPS berkisar yang sebelumnya ditempati oleh Bards yang sekarang telah menghilangkan buff seluruh partai mereka.

Gunbreaker saat ini terasa agak terlalu banyak seperti awalnya dimaksudkan sebagai kelas DPS. Itu melakukan sejumlah kerusakan yang konyol, berhasil bertahan melawan orang-orang seperti Black Mage dan Samurai. Ini tampaknya sedikit bertentangan dengan filosofi tanking yang dijiwai dalam pilihan peran lainnya, di mana fokus tematis pada ketahanan dan perlindungan jauh lebih jelas. Penyembuh khususnya harus terbiasa mengelola cooldowns di sekitar Superbolide, salah satu kemampuan Gunbreaker kunci yang mengurangi HP mereka menjadi 1 sekaligus mencegah kerusakan fatal lebih lanjut. Bermain sebagai tank yang menggunakan senjata adalah hal baru tetapi sulit untuk dikuasai karena dibutuhkan pendekatan yang berisiko lebih tinggi untuk mempertaruhkan nyawa Anda bagi anggota partai Anda dan juga mengharuskan mereka yang berpesta dengan Anda untuk terbiasa dengan trik baru Anda.

Dancer, dengan segala keindahannya, saat ini kekurangan api di bagian kerusakan. Anda harus mengelola dua kuda kuda khusus kelas - Langkah Teknis dan Langkah Standar - masing-masing dengan serangkaian gerakan untuk dikuasai. Anda juga memiliki akses ke Posisi Tertutup, yang memungkinkan Anda memilih pasangan dansa untuk mendapatkan manfaat dari penggemar dan keterampilan Anda. Melakukan kinerja sempurna akan meningkatkan DPS Penari secara keseluruhan, dan kunci untuk melakukan kerusakan adalah melalui kombinasi gerakan anggun yang pada akhirnya memungkinkan Anda melepaskan serangan AOE pada musuh yang tidak curiga. Kekuatan Dancer bersinar dalam pertemuan berkepanjangan di mana chakram mematikan mereka memotong dan melempar musuh, memberi mereka kesempatan untuk menggunakan keterampilan dari kedua kuda-kuda untuk mendapatkan hasil yang signifikan. Yang sedang berkata, mengatur pembantaian balet ini membutuhkan waktu; tanpa ruang bernapas yang cukup untuk melakukan rutinitas,
Kedua kelas memiliki identitas yang berbeda, meskipun perampingan pekerjaan lain telah sedikit memperkeruh perairan sehubungan dengan kelas yang ada menikmati individualisme yang sama. Anda biasanya harus mengambil pencarian khusus untuk pekerjaan yang Anda pilih untuk mempelajari keterampilan baru. Sekarang, Shadowbringers telah menggantikan ini dengan pencarian peran untuk DPS, tank, dan penyembuh, dan ini ada sebagian besar untuk memberikan pengalaman dan untuk memajukan narasi keseluruhan daripada untuk meningkatkan afinitas yang ada dengan profesi karakter yang Anda pilih. Sementara beberapa garis tugas pekerjaan lebih terlibat daripada yang lain (Stormblood memperkenalkan Samurai yang sangat menyentuh hati), untuk menghilangkannya sama sekali sepertinya sia-sia. Tindakan peran juga telah lebih disederhanakan, dengan perubahan pada tanking dan penyembuhan khususnya menghilangkan beberapa mengasapi tetapi juga membuatnya lebih homogen.

Beberapa perubahan pada pengalaman pemain masih menyebabkan sedikit ketidaknyamanan selama fase tumbuh gigi ini, tetapi Shadowbringers membuat kasus yang kuat untuk dirinya sendiri sebagai ekspansi permainan yang paling menarik. Bukan hanya skala dan kekuatan dari narasi tenun dalam pengetahuan bertahun-tahun tanpa memurnikan pengalaman untuk pemain baru, atau pertarungan bos yang dirancang rapi penuh dengan musik yang spektakuler dan sentuhan tematik. Ini juga merupakan implementasi dari sistem Trust dan kesempatan untuk benar-benar merasakan dampak dari keputusan Warrior of Light atas ekspansi masa lalu melalui menjelajahi kisah-kisah teman Anda. Untuk sebuah cerita yang dimulai dengan fokus laser pada motivasi dan keresahan karakter Anda, itu menceritakan sebuah kisah yang akhirnya menjadi yang terbesar dan terbaik yang pernah diceritakan oleh Final Fantasy XIV.

Wednesday, July 3, 2019

They Are Billions Review


Bagian menara pertahanan, bagian pembangun kota, Mereka Adalah Miliaran adalah gim strategi waktu-nyata yang alirannya berubah antara turtling yang berhati-hati saat Anda berjongkok untuk menangkis gerombolan zombie dan garis yang dianggap baik untuk memperluas wilayah Anda dan mengeksploitasi sumber daya baru yang vital. Diperkenalkan ke Steam Early Access tahun lalu dengan mode bertahan hidup yang menantang Anda untuk bertahan selama beberapa hari di peta yang dibuat secara acak, game ini sekarang menampilkan mode kampanye kerajinan tangan sebagai bagian dari rilis Versi 1.0-nya. Hasilnya adalah RTS hibrida yang bersinar ketika ia memainkan kekuatannya bahkan jika beberapa penambahan baru terasa seperti gangguan yang tidak perlu.

Saat Anda pertama kali memulai peta baru dan melihat markas Anda yang terisolasi dikelilingi oleh zombie, judul game akan terasa akurat, jika berlebihan. Zombi liar berlindung di kabut perang, berkeliaran dalam kelompok-kelompok kecil sampai Anda mengingatkan mereka dan kadang-kadang beringsut menuju pemukiman Anda. Sebenarnya tidak ada miliaran, tetapi sepertinya mungkin ada. Lima belas hari kemudian, klaxon menyala untuk memberi sinyal kedatangan gerombolan dan segera, sebagai sungai yang tampaknya tanpa belas kasihan mengepung pertahanan Anda, Anda mulai curiga bahwa miliaran mungkin merupakan pernyataan yang meremehkan.

Mode bertahan hidup dan sebagian besar peta dalam kampanye menawarkan pengalaman serupa. Pertama, Anda membuat perimeter dengan rute patroli untuk mengambil zombie yang melanggar batas, memeriksa area terdekat untuk mengidentifikasi chokepoints dan deposit sumber daya terdekat, membangun struktur di sekitar pangkalan Anda untuk menumbuhkan ekonomi, dan mengamankannya dengan cukup pasukan dan benteng untuk menangkis gelombang serangan pertama. Bertahanlah dari itu, dan langkah kedua adalah perampasan tanah yang cepat untuk mengklaim seluruh petak tanah baru yang subur, membersihkan mayat hidup yang salah dan mengelola produksi Anda untuk menghasilkan semua sumber daya yang dibutuhkan untuk mengisi dan bekerja di koloni Anda yang diperluas.

Pasang surut bermain di sini sangat menyenangkan. Kedatangan setiap gelombang zombie baru jelas ditandai, jadi Anda selalu tahu persis berapa hari Anda harus mempersiapkan serangan. Cara Anda menggunakan waktu itu adalah tempat timbulnya pilihan strategis yang menarik. Menimbang apakah bijaksana untuk memperluas ke utara ke arah besi yang akan membuat Anda membangun tentara atau ke timur, di mana ada hutan besar yang menyediakan penutup alami dan kayu yang dibutuhkan untuk memperbaiki pagar dan menjaga menara; pilihan seperti itu datang dengan setiap gelombang dan prospek Anda untuk bertahan hidup berikutnya bergantung pada keputusan yang Anda buat.

Sangat tegang juga. Di luar serangan gerombolan, satu zombie yang berhasil menghindari patroli Anda dan berkeliaran di pemukiman Anda dapat berarti permainan berakhir. Jika hanya satu yang berhasil menyerang tempat tinggal, semua orang di dalam akan terinfeksi dan terus bergabung dengan serangan itu, melipatgandakan bahaya ke tingkat yang tidak dapat dikelola dalam sekejap. Kematian itu cepat. Saya kehilangan seluruh koloni berkat kegagalan saya menemukan celah pada pengaturan pertahanan saya. Hal berikutnya yang saya tahu, kematian menyebar di seluruh kamp dan minggu-minggu bertahan hidup yang sia-sia tidak berarti apa-apa.






Menambahkan variasi ke kampanye adalah beberapa jenis misi non-tradisional. Ada misi Pahlawan di mana Anda mengontrol hanya satu unit infiltrasi basis kecil dan misi Serangan Kawanan yang pertempuran menara pertahanan barebones cukup. Penghapusan sebagian besar pembangunan pangkalan dan manajemen ekonomi - atau memang semuanya dalam kasus misi Pahlawan - memperlihatkan pertempuran yang tersisa sebagai dangkal. Lebih buruk lagi, menghapus mekanika inti hanya meleset dari intinya. Akibatnya, tidak satu pun dari tipe misi ini yang sangat menyenangkan, dan dengan cepat menjadi gangguan yang harus Anda lalui untuk mencapai misi yang tepat. Menambahkan variasi demi varietas, dalam hal ini, hanya berfungsi untuk mengurangi dan bukannya meningkatkan.

Namun, yang terbaik, baik dalam mode bertahan hidup asli, melintasi sebagian besar kampanye dan dalam tantangan satu kali dari peta minggu, Mereka Adalah Miliaran tetap menjadi permainan strategi yang ketat dan menarik. Pengetahuan bahwa Anda selalu salah langkah menjauh dari bencana menciptakan suasana mencekam dan tegang yang tidak biasa untuk genre ini. Dan siklus dari pertahanan ke pelanggaran dan kembali lagi ketika Anda maju dari satu gelombang ke gelombang berikutnya menawarkan urgensi yang serba baik dan kemampuan untuk menetapkan tujuan jangka pendek yang jelas. Ini adalah game yang dirancang dengan cerdas pada intinya, meskipun ada gangguan. Sama seperti zombie yang sendirian dapat menyebabkan kematian Anda, kadang-kadang satu ide yang kuat sudah cukup.

Super Mario Maker 2 Review - Make My Day


Mario adalah ikon permainan video bukan hanya karena dia pria yang pemberani dan ramah, tetapi karena dia adalah wajah di belakang beberapa platformer terbaik sepanjang masa. Nintendo telah hati-hati dipandu petualangannya selama beberapa dekade, tetapi sesuatu terjadi pada tahun 2015: Ini memberi pemain kunci untuk merancang dan tahap share di Wii U 's Super Mario pembuat , dan Mario kami pikir kami tahu mengambil cahaya baru. Dia bukan lagi pahlawan lompat tinggi; Mario menjadi iblis kecepatan yang mengeras, pemberani yang menantang maut yang dipaksa menjadi tantangan yang dibuat oleh para jenius jahat yang tahu setiap lompatannya, melompat, dan melompat seperti punggung tangan mereka.

Dengan Wii U dan versi 3DS Mario Maker ditinggalkan oleh Nintendo pada saat ini, Super Mario Maker 2 on Switch membawa kita kembali ke masa memabukkan itu dari tahun-tahun sebelumnya. Gim ini sendiri sangat akrab, meskipun semakin banyak Anda bermain dan menciptakan, semakin Anda memperhatikan semua tambahan kecil yang terselip di dalamnya dan menghargai bagaimana mereka meningkatkan potensi kreativitas dengan cara baru. Mario Maker 2 adalah alat pembuatan level yang tangguh dan platformer terbuka yang fantastis yang tidak diragukan lagi akan memacu era baru persaingan di antara para pemain dan pencipta. Namun sejauh ini, menakjubkan apa yang bisa dilakukan pemain yang tepat ketika diberi alat untuk membuat dunia Mario.

Sistem drag-and-drop intuitif telah kembali - Anda tidak memiliki kemewahan Switch stylus bawaan, jadi pertimbangkan untuk membeli atau merancang satu sebelum masuk ke dalam permainan karena menggunakan jari Anda saja dapat menyebabkan Anda terkadang benda-benda salah tempat. Anda dapat membuat ketika Switch Anda merapat, meskipun pada akhirnya itu harus menjadi pilihan terakhir mengingat seberapa cepat Anda dapat menempatkan objek dalam mode genggam, bahkan dengan kurangnya stylus. Memilih dan menempatkan bahan untuk level Anda, atau mengecat petak tanah yang luas, adalah proses yang cepat dan tidak menyakitkan, dan ada cara intuitif untuk menyalin, menempel, dan membatalkan pekerjaan Anda sesuai kebutuhan. Anda sekali lagi diberikan akses ke komponen permainan termasuk Super Mario Bros , Super Mario Bros 3 , Super Mario World , danSuper Mario Bros. U baru , bersama dengan banyak musuh, benda, dan mekanisme mereka. Anda memilih tema game dan bekerja di dalam set perangkat itu, tetapi Anda dapat dengan mudah beralih ke yang lain dengan cepat dan mempertahankan sebagian besar pekerjaan Anda - hanya elemen sesekali yang tidak dapat ditransfer.

Pengecualian besar adalah set yang baru dimasukkan berdasarkan Super Mario 3D World, yang hanya dapat digunakan secara terpisah. Jangan sampai Anda keliru aspek "3D" untuk menyarankan Anda membebaskan diri dari Mario bergulir-sisi, Anda tidak - Anda hanya diberi akses ke elemen unik dari permainan itu, seperti Kucing Mario yang tidak pernah aneh power-up. Jauh dari menjadi satu-satunya tambahan yang terkenal, jumlah total yang terlalu banyak untuk disebutkan di sini, setelan Cat Mario ada di atas sana dengan kemampuan untuk membuat lereng, membuat gulir kustom untuk tahapan, dan menetapkan kondisi jernih tingkat sebagai salah satu tambahan paling berdampak pada formula Mario Maker. Tetapi tentu saja, bahkan variabel terkecil dapat memiliki efek riak besar di tangan orang yang tepat. Waktu akan memberi tahu unsur apa yang kelihatannya rata-rata dipelintir menjadi senjata jahat di tangan para pencipta kerajinan.

Untuk pencipta baru, ada kemungkinan menjadi kewalahan dengan jumlah opsi yang tersedia di awal, tetapi di situlah Yamamura's Dojo masuk. Yamamura adalah seekor merpati, tetapi merpati yang sangat bijaksana dan berwawasan luas pada saat itu. Jika Anda perlu bantuan membungkus kepala Anda di sekitar konsep dasar yang masuk ke menyusun dan menciptakan level, Yamamura adalah burung Anda. Katalognya berisi 45 pelajaran (dibagi menjadi set Pemula, Menengah, dan Lanjutan) memandu Anda melalui segala hal mulai dari meletakkan bidang tanah dan menempatkan Goombas ke sisi yang lebih filosofis dari penciptaan level, bahkan menavigasi sisi meta menjadi seorang pencipta melepaskan pekerjaan mereka untuk orang lain untuk menghakimi.

Pelajaran ini akan membantu mempercepat pencipta pemula, dan fakta bahwa tidak ada yang menahan desainer berpengetahuan sejak awal adalah langkah cerdas oleh Nintendo juga. Kelompok pencipta sejauh ini telah membuat beberapa tahapan yang benar-benar mengesankan yang memanfaatkan toolset kuat Mario Maker 2 dengan baik. Tingkat keseluruhan logika yang melekat pada permainan Mario sebagian besar tetap sama - tidak ada penggalian di bawah tenda untuk menulis ulang aturan sebab-akibat tradisional, misalnya - tetapi semangat Mario Maker 2 menjadi hidup ketika elemen-elemen yang akrab digabungkan dengan pemain ahli, seringkali dengan cara yang Nintendo tidak akan pernah gunakan dalam permainan Mario tradisional.

Wednesday, June 26, 2019

Mother Russia Bleeds - There's no time to think - just beat 'em up, tovarisch!!


Gamer jaman baheula tentunya pernah merasakan kejayaan permainan beat ’em up melalui judul-judul seperti Final Fight, Streets of Rage, Double Dragon, dan lain-lain. Tapi seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, gaya permainan “sederhana” seperti ini – kalian hanya perlu memukuli lawan yang terdapat dalam setiap level – sudah terlupakan, digeser oleh game-game yang dibekali dengan gameplay yang lebih kompleks. Tetapi rupanya masih banyak kalangan yang berusaha menghidupkan kembali genre ini, seperti yang dilakukan oleh Le Cartel lewat game garapannya yang berjudul Mother Russia Bleeds.

Violence Overload
Mengambil setting alternatif di negara Russia pada tahun 1980-an, game ini mengisahkan tentang perjuangan sejumlah preman yang selalu memakai tinjunya untuk menyelesaikan masalah, dalam menghadapi kelompok mafia yang berkuasa di Negeri Beruang Merah – terutama karena adanya backing dari pihak yang berwajib – melalui bisnis narkoba serta aktivitas kriminal lainnya. Namun di samping itu, jagoan utamamu juga harus berjuang melawan ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang, hal yang tentu sangat membahayakan karena di samping menimbulkan halusinasi yang berlebihan, konsumsi narkoba yang berlebihan dapat mengancam jiwanya!!

Le Cartel selaku developer tampaknya tidak segan-segan mengangkat tema dewasa seperti ini, dan menghiasi game ciptaannya dengan beragam adegan kekerasan yang cukup ekstrim sehingga tidak cocok dimainkan oleh gamer di bawah umur. Bayangkan saja, selama dalam permainan kalian bisa menghajar lawan-lawanmu dengan berbagai cara; mulai dari melancarkan serangan kombo, memanfaatkan beragam senjata yang terdapat di setiap level, dan lain sebagainya.
Meski semua karakter yang ditampilkan dalam Mother Russia Bleeds memiliki tujuan yang mulia yakni menghentikan perdagangan narkoba, tetapi ironisnya, kemampuan mereka justru bersumber dari benda haram itu. Mengapa? Karena dalam game ini kalian dibekali dengan suntikan yang bisa diisi dengan psikotropika dengan menusukkannya ke tubuh lawan yang sudah dikalahkan, di mana nantinya zat tersebut dapat gamer gunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari memulihkan health, hingga mengakses berserk mode di mana jagoan kalian bakal mengalami peningkatakn kekuatan sehingga bisa melancarkan serangan super brutal – meremukkan kepalanya, memukuli tubuh lawan sampai hancur – berhiaskan cipratan darah serta organ tubuh yang berhamburan. Ouch.
Oh, tidak hanya dimainkan sendirian, kalian juga dapat bekerjasma dengan 3 player lainnya untuk menyelesaikan level demi level yang disediakan dalam game ini.


Not for the Faint of Heart
Pihak developer memang sengaja menciptakan Mother Russia Bleeds sebagai sebuah hyper-violent game, dan mengisinya dengan beragam hal yang mungkin bisa membuat sejumlah kalangan merasa jijik atau mual. Jika kalian termasuk salah satunya maka game ini jelas tidak cocok untukmu, tapi jika tidak…then why don’t you give it a shot?